Pages

Lolos Seleksi IAAS Unpad

Alhamdulillah...
Akhirnya setelah menjalani interview yang susah...
abis waktu interview semuanya nge-blank tiba-tiba...

Tapi g apa...
Itu semua dah membuahkan hasil..
Ane lolos seleksi IAAS Universitas Padjadjaran..
Makasih atas doanya...
http://iaasunpad.blogspot.com/2010/10/new-member-of-iaas-2010.html

Ngomong-ngomong tahu gak tuh apa IAAS ??



IAAS ( International association of students in agricultural and related science ) termasuk salah satu UKM di Universitas Padjadjaran dan berbagai universitas lain  di Indonesia.

Nih dia yang saya dapat dari sumber :

The International Association of students in Agricultural and related Sciences (IAAS) is an international non-profit and non-governmental student society headquartered in Leuven, Belgium. It was founded in 1957 in Tunis by 8 countries.

At the moment it is one of the world's biggest student organizations and one of the leading agricultural student associations. [IAAS gathers students studying, majoring or researching in agriculture and related areas like environmental sciences, forestry, food science, landscape architecture etc. Its committees are spread in universities in over 40 countries worldwide.

nih versi terjemahannya dari Google Translate..

IAAS merupakan lembaga nirlaba dan non-pemerintah masyarakat mahasiswa yang berkantor pusat di Leuven, Belgia. Ini didirikan pada 1957 di Tunisia oleh 8 negara.  

Pada saat ini adalah salah satu organisasi terbesar di dunia mahasiswa dan salah satu asosiasi mahasiswa pertanian terkemuka.  IAAS mengumpulkan mahasiswa yang belajar, jurusan atau meneliti di bidang pertanian dan bidang terkait seperti ilmu lingkungan, kehutanan, ilmu makanan, lansekap arsitektur, dll. Komite ini tersebar di universitas di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.
sumber :
http://en.wikipedia.org/wiki/International_Association_of_Students_in_Agricultural_and_Related_Sciences

Setelah membaca, Mohon Post-kan komentar Terima Kasih