Pages

Mengapa Komentar Anda Di Hapus Oleh Admin Blog

Mengapa Komentar Anda Di Hapus Oleh Admin Blog - Cara Berkomentar Di Blog - Komentar adalah salah satu ciri atau bisa juga di gambarkan sebagai wajah atau perilaku pemilik blog, Jika komentar kita kebanyakan ngawur dan  tidak baik tentu akan berdampak pula terhadap gambaran orang lain pada kita. Jika anda suka berkomentar di blog orang lain dengan kata kata tidak baik tentu komentar anda akan di hapus oleh si pemilik blog untuk itu berkomentarlah yang baik dan sopan tanpa mengandung unsur lainnya kecuali isi artikel yang anda komentari tersebut.


Bagaimana Cara berkomentar yang baik di blog memang sangat mudah sekali, kita bisa berkomentar hanya dengan beberapa detik saja dan komentar pun sudah jadi. Tapi pertanyaannya sekarang adalah apakah komentar anda itu sudah baik dan benar?. Seseorang memiliki kepribadian berbada beda, setiap orang memiliki pandangan berbeda beda pula, Untuk itu kita sebagai pemilik blog juga harus pandai pandai menyikapi hal tersebut, jika di rasa komentar dari pengunjung blog terasa baik dan memiliki makna yang biak pula pasti si pemilik blog tidak akan sungkan sungkan mempublish komentar kita karena si pemilik blog pastilah senang sekali jika setiap artikel mereka di banjiri banyak komentar dari para pengunjung blog, Tapi jika di komentar terdapat beberapa kata atau pun makna yang kurang begitu baik dan tidak pantas di publikasikan di publik mereka juga akan mendelete komentar tersebut, hal itu bisa terjadi karena beberapa faktor salah satu contoh yang mudah adalah menghindarkan blog mereka dari image buruk serta di kira blog yang asal mencari komentar sebanyak banyaknya tanpa mempertimbangkan isi serta makna dari komentar tersebut.


Untuk itu kita sebagai pemilik blog ber pintar pintarlah dalam menulis sebuah komentar di blog orang lain, toh setiap perbuatan baik pasti akan di balas dengan perbuatan baik juga. Semoga ulasan dari saya ini yang berjudul Mengapa Komentar Anda Di Hapus Oleh Admin Blog bisa memberikan referensi bagus mengenai cara berkomentar di blog dan juga cara memberikan komentar postingan blog. Terima kasih dan keep blogging yah teman.