Pages

Ayo Menulis Tentang Aceh di Internet

Ayo Menulis Tentang Aceh di Internet - Assalamualaikom sobat semua. Pada posting kali ini saya tidak akan membahas tentang cara  utak atik blog yang bikin pusing 7 keliling gara2 HTML atau pun Update anti virus dan software terbaru serta membahas tentang Ayu Ting Ting yang lagi sibok cari Alamat Palsu.

Namun kali ini saya akan mengangkat topik tentang "Ayo Menulis Tentang Aceh di Internet". 


seperti yang kita tau bahwa Aceh itu penuh dengan sejarah, mulai dari sejarah kejaan Sultan Iskandar Muda hingga kedahsyatan hataman Tsunami serta sejarah konflik yang banyak memakan korban jiwa.
Aceh juga mempunyai ragam budaya yang sangat banyak. mulai dari Tari Saman yang sudah kenal dimata dunia hingga Tari Rapai Geleng dengan gaya Anggok-anggok geleng-gelengnya :)

Aceh mempunyai potensi wisata dengan pemandangan alam yang tidak kalah mempesonanya dengan wilayah lain. Seperti contohnya wisata bahari Pantai Lampuuk dengan pasir patihnya

Source : increduyble.wordpress.com
Serta masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Aceh yang tidak bisa saya sebutkan disini.

Namun hal tersebut terasa tidak bermanfaat ketika orang lain tidak mengetahuinya. "Ibarat sebuah warung tanpa pembeli".

Oleh sebab itu saya mengajak sobat semua, terutama khususnya untuk anak fakultas fisip unsyiah jurusan Ilmu Komunikasi untuk mari mempromosikan Aceh, salah satunya dengan  Menulis Tentang Aceh di Internet. sobat bisa menulis apa saja tentang aceh diblog pribadinya masing-masing, karena dengan ini kita sudah turut andil dalam membangun Aceh yang lebih baik kedepannya.

Oya. topik Ayo Menulis Tentang Aceh di Internet sudah banyak dibahas oleh blogger aceh lainnya karena sembonyan Ayo Menulis Tentang Aceh di Internet ini merupakan sebuah seminar yang diadakan oleh  acehjourney dan acehpedia.pada tahun 2009 yang bertujuan untuk mengenalkan Aceh kepada dunia.

sekian dulu. bila ada kata yang salah saya mohon maaf, maklum saya masih newbie di dunia tulis menulis :)