Pages

Teknik SEO On Page

Teknik SEO On Page -Kali ini saya ingin berbagi cara yaitu tentang Teknik SEO On Page. tapi sebelumnya sudah banyak para tetangga lain menggangkat topik ini, namun saya akan mencoba mengangkat kembali, mungkin diantara sobat blogger semua masih ada yang belum tau atau pun sudah lupa tentang Teknik SEO On Page ini  :)

Yang akan saya sampaikan kali ini hanyalah sebuah hasil kesimpulan yang saya ambil dari hasil gugeling.
berikut beberapa Teknik SEO On Page

- Yang pertama adalah menyisipkan keyword dalam artikel, yaitu pada awal artikel dan akhir artikel. dan membedakan tulisanya dengan yang lain, baik mentebalkan,membuat miring atau menggaris bawahinya.
seperti contoh pada artikel ini bisa sobat lihat penulisannya

- Yang kedua adalah selalu menulis kembali judul nya sebelum menulis artikelnya kemudian menebalkan dengan menggunkan kode <strong>judul artike</strong> bukan <b>judul artikel</b>, teknik ini dilakukan pada tab EDIT HTML.
Contohnya :
1. Teknik SEO On Page
2. Teknik SEO On Page

Secara kasat mata tidak terlihat sedikit pun perbedaan, namun coba sobat blog kedua tulisan tersebut kemudain lihat view selection source nya. maka disitu akan terlihat perbedaan antara nomor 1 dan 2 yaitu 1 mengunakan kode <b>...</b> namun yang ke 2 menggunakan kode <strong>...</strong>
oleh sebab itu lebih baik menggunak kode  <strong> karena google bot lebih menyukai ini.


Oke sobat sekian dulu artikel tentang Teknik SEO On Page lebih dan kurang saya mohon maaf mungkin ada kekeliruan saya mohon kritik dan sarannya pada kotak komentar dibawah :)