Pages

Template Blogspot Paling SEO Friendly

Template Blogspot  Paling SEO Friendly pada postingan kali ini saya cuma ingin berbagi template yang SEO friendly. Memang sekarang banyak blogger yang mencari template yang seo friendly namun masih terlihat oke, buat apa punya pengunjung blog hingga ribuan per hari tapi tampilan blognya seperti baru dicakar sama harimau. hehehe. oleh sebab itu kita juga harus mementingkan tampilannya.
Untuk itu saya rekomendasikan sebuah template buatan Blogjuragan yang kata orang template tersebut paling SEO friendly. Template ini diadaptasi dari Template  Wordpress yang katanya mempunyai harga $87.
Template yang saya gunakan pada blog ini juga template tersebut, namun menu navigasinya sudah saya ganti seperti punya blog o-om, jika sobat suka dengan menu navigasi tersebut, InsyaAllah dalam waktu terdekat akan saya buat toturialnya.
Buat kalian yang ingin menggunakan template ini bisa langsung download disini

Semoga bermanfaat
Update
yang ingin membuat menu navigasi seperti blog ini bisa lihat tutorialnya disini Cara Memasang Menu Navigasi Horizontal