Pages

Tentang "Sie-Om"

Nama saya Hiermawan Mahmud atau sering dipanggil "Sie Om"
Anak Kedua dari 3 Bersaudara. Saya berasal dari Aceh peace, pasti sobat kalau saya bilang Aceh langsung terbayang Tsunamisetan atau konfliksembah.
Emang Aceh mempunyai masa silam yang buruknangih, tapi sekarang Aceh sudah bangkit. Aceh sekarang Sudah aman dan damai.

Sebenarnya saya masih newbie di dunia blogger, saya baru mengenal blog pada awal tahun 2011, namun blog yang saya buat pertama kali sudah terbanned oleh Google karena menggunakan domain dot Co dot Cc sedih, padahal blog tersebut sudah mempunyai pagerank(PR) = 1 dan Alexa Rangnya pun sudah dibawah 500 ribu, namun Google telah "memusnahkannya"nangih.

Dan sekarang saya bangkit lagi dari awal untuk memajukan blog "Sie-Om" ini tepuktangan

Salam Kompak selalu buat seluruh Blogger Indonesia