Pages

Algoritma Terbaru Hasil Pencarian Google


Algoritma Terbaru Hasil Pencarian Google | Tepat pada tanggal 03/11/2011 google mengeluarkan algoritma baru terhadap hasil pencariannya, ini bertujuan itu menyuguhkan hasil yang relevan sesuai kata kunci yang dicari.


Google juga menambahkan perubahan terbaru yang berefek pada sekitar 35 persen pencarian Google. Salah satu karyawan Google, Amit Singhal dalam postingan blognya menyebutkan pembaruan algoritma ini dilakukan mengingat begitu pentingnya kecepatan penyampaian informasi di zaman sekarang. Contohnya kita ingin mencari sesuatu tentang berita bola sea games, yang akan ditampilkan google maka adalah berita 2011 Sea games 2011, bukan berita Sea Games 2 tahun yang lalu

Dengan hadirnya algoritma google yang baru kali ini, maka dapat dipastikan pencarian google akan lebih up-to-date tentang kejadian yang terjadi baru-baru ini.
Jadi dapat disimpulkan
Bagi setiap blogger harus rajin2 update posting karena dengan ini blog kita akan semakin ramai pengunjungnya, buatlah posting yang sedang banyak dicari orang pada saat ini, misalnya tentang timnas indonesia kalah dari malaysia di final sea games, atau Sea Games ke 26 di indonesia telah berakhir. atau pun tentang pernikahan edy baskoro yudhoyono dengan siti rabi aliya rajasa.

oke sobat sekian tentang Algoritma Terbaru Hasil Pencarian Google semoga bisa bermanfaat
Happy blogging :)