Pages

Video Indonesia Vs Thailand Sea Games 2011

Video Indonesia Vs Thailand - pertandingan sepak bola antara indonesia vs thailand di ajang sea games 2011 yang berlangsung di indonesia, pertandingan ini dimenangkan oleh tim tuan rumah garuda muda indonesia menaklukkan tim gajah muda thailand  dengan skor 3-1.

Goal pertama diciptakan oleh Titus Bonai yg menyambar umpan krosing dengan kepalanya pada menit ke 26, hasil skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua tim thailand berhasil mengimbangkan permainan 1-1 melalui titik putih akibat pelanggaran. namun tak lama berseling, indonesia kembali memimpin 2-1 berkat aksi cantik pemain asal mutiara hitam Patrich Wanggai, berhasil merobek lini pertahanan thailand. Indonesia akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 3-1 setelah Ferdinan Sinaga menjebol gawang Thailand di masa injury time. Berawal dari serangan balik yang diotaki Tibo, Wanggai menusuk ke sisi kanan pertahanan Thailand. Dia kemudian melepaskan umpan tarik pada Ferdinan, yang sontekannya dari dalam kotak penalti berhasil melewati kiper Wongmeema.

Berikut video gol-gol Indonesia Vs Thailand Sea Games 2011