Pages

Prediksi Indonesia Vs Malaysia (Sea Games 2011)

Prediksi Indonesia Vs Malaysia - Indonesia akan menurunkan pemain inti dari lini depan sampai belakang. Indonesia juga akan bermain agresif, mengingat Tim Garuda pernah tersakiti ketika AFF lalu, yang menyebabkan Indonesia kalah agregat dan menempati posisi runner up.

Prediksi Indonesia vs Malaysia SEA GAMES 2011


Prediksi Indonesia vs Malaysia SEA GAMES 2011
Di pihak lawan, Tim Malaysia belum menentukan siapa pemain yang aka di turunkan melawan Indonesia. Disisi lain, malaysia ingin istirahat dulu dan mengetahui cara bermain tim Garuda. Tapi di sisi lain, jika malaysia kalah melawan Indonesia dan Singapura berhasil memenangkan pertandingan, maka bisa di pastikan Malaysia tersingkir dari ajang ini. So, kemenanganlah yang harus di raih TIM malaysia jika ingin menembus ke perempat final.
Di sampir itu, Indonesia juga tidak akan tinggal diam ketika melawan Malaysia. Rahmad darmawan sudah mempunyai strategi khusus untuk menakhlukkan Malaysia. Jika di lihat dari kesiapan daan Teknik/skill yang di miliki oleh TIMNAS , Pemuda Garuda lebih unggul di banding Malaysia.
Prediksi SKor Pertandingan Indonesia vs Malaysia adalah 3 : 1 INDONESIA MENANG. Rencananya jadwal pertandingan Indonesia vs Malaysia akan di tayangkan Pukul (19.00)

Sumber