Pages

Video Indonesia vs Malaysia Final Sea Games 2011

Video Indonesia vs Malaysia Final | Akhirnya Indonesia mengakui kemenangan malaysia lewat drama adu finalty dengan skor 3-4, setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Gol pertama berhasil dicetak oleh indonesia berkat sundulan Gunawan cahyo pada menit awal pertandingan, merubah kedudukan menjadi 1-0, namun pada menit ke 26 malaysia berhasil menahan 1-1 hingga turun minum.

Pada bak2 ke 2 indonesia mempunyai beberapa peluang untuk merubah kedudukan namun belum berbuah hasil, hingga wasit meniup peluit akhir. perpanjangan waktu pertama, indonesia sempat menekan dan berbuah gol lewat kaki ferdinad sinaga namun dianulir wasit karena okto maniani dalam posisi offside, hingga bak2 kedua perpanjangan waktu, kedudukan masih bertahan imbang 1-1, dan harus dilakukan adu pinalty.

Namun dewi fortuna masih belum memihak ke pada indonesia, setalah Bandrol yang menjadi eksekutor terakhir berhasil merobek gawang indonesia yang dijaga oleh kurnia mega.

Namun walaupun kalah, perjuangan garuda muda indonesia patut di acungi jempol ... Bravo indonesia

berikut adalah Video Indonesia vs Malaysia Final Sea Games 2011


-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Search Income : Indonesia Vs Malaysia  Sea Games, Gol-Gol Indoneia Vs Malaysia Final Sea Games, Video Gol Indonesia Vs Malaysia Sea Games, Gol gunawan cahyo, Gol gunawan cahyo ke gawang malaysia