Pages

Video Indonesia Vs Vietnam Sea Games 2011

Video Indonesia Vs Vietnam - Indonesia akhirnya memastikan ke babak final setelah menundukkan vietnam dengan skor 2-0. berkat gol yang disumbangkan oleh petrick wanggai dan titus bonai. yang memastikan Indonesia akan kembali bertemu dengan malaysia dibabak final nanti

Pertandingan antara indonesia vs vietnam berlangsung sangat menarik terbukti pada babak pertama belum satupun gol yang berhasil bersarang ke gawang lawan, namun pada babak pertama indonesia sempat mempunyai beberapa peluang melalui kaki petrick wanggai dan titus bonai, tapi masih bisa ditepis oleh penjaga gawang vietnam. pada menit ke 29 sempat terjadi sebuah insiden, dimana kiper vietnam mengalami cidera di lehernya setelah terjatuh saat berusaha menangkap bola tendangan sudut dari okto, namun kiper vietnam masih sanggub bermain kembali. dan sampai hingga turun minum belum satu pun gol yang berhasil dicetak oleh ke 2 tim.

Saat peluit pertandingan ke 2 dimulai, pertahanan indonesia sempat ditekan oleh vietnam, namun kiper kurnia meiga masih sanggup meyelamatkan gawang indonesia dari kebobolan. dan pada menit ke 61 terjadi sebuah pelanggaran terhadap egy di depan gawang vietnam. eksekusi tendangan bebas yang di lakukan oleh petrik wanggai pun berbuah gol, indonesia meminpin 1-0.

Melihat timnya kalah pelatih vietnam merubah taktik permainan yaitu menyerang terbukti dengan ditariknya beberapa pemain bawah dan dimasaukkan pemain penyerang, namun berkat penampilan yang apik diperlihatkan oleh pemain belakang indonesia, tak satupun gol bisa bersarang ke gawang yang dikawai kurnia mega, dan pada menit2 akhir, berkat serangan balik yang cepat oleh titus bonai, berhasil menggoyah gawang vietnam setelah sempat terbentur kaki pemain belakang vietnam,, skor pun berubah 2-0 hingga selesai, dan indonesia memastikan diri lolos ke babak final melawan malaysia pada tanggal 21 november 2011.

Video Indonesia Vs Vietnam Sea Games 2011 Menyusul..................... :)
----------------------------------------------------------------------------------
Search income : hasil pertandingan indonesia vs vietnam | skor indonesia vs vietnam | Indonesia lolos ke final sea games | video pertandingan indonesia vs vietnam