Pages

Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork

Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork - kali ini berhubung lagi kosong dan males cari topik lainya. Sedikit share nih teman tetang apa yang saat ini blog kutulis alami. Beberapa waktu lalu saya sedang asyik chattingan sama teman fb saya. Dia menanyakan saya tentang cara mendaftar idblognetwok, saya yang masih baru kan tidak tahu sich teman caranya, jadi saya tanya kepada teman saya di beberapa forum tentang cara mendaftar anggota Idblognetwork, setelah saya beberapa kali mengontak teman saya dan saya pun mengerti dan bagaimana cara agar diterima di IDblognetwork.


kita kembali ke topik kita yaitu Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork. Setelah saya sedikit paham, saya pun memberanikan diri untuk mengajukan menjadi anggota idblognetwork, namun disini saya mempunyai kendala lain nich teman, yaitu jika anda mau cara cepat di approved oleh Idblognetwork, kamu harus memiliki dua email rekomendasi dari member yang sudah terdaftar, dan saya pun kembali mengontak teman teman saya yang sudah bergabung di Idblognetwork. setelah saya mengerti tentang tips cara cepat di approved Idblognetwork, saya pun kembali memberanikan diri untuk mengajukan blog saya untuk menjadi anggota dari Idblognetwork.


Setelah saya melakukan beberapa langkah registrasi dan sampai akhir dari semuanya, saya disuruh untuk menunggu beberapa waktu sampai waktu yang tidak ditentukan, dengan perasaan cemas akhir akhir ini saya selalu membuka akun email saya berharap mendapat balasan dari admin Idblognetwork. Setelah menunggu beberapa waktu tepatnya dua hari setelah saya mengajukan menjadi anggota Idblognetwork, saya pun mendapatkan email pemberitahuan dari admin Idblognetwork yang berisi kode pasword serta disuruh untuk melakukan log in. dan teryata nich teman, saya di approved untuk menjadi member di Idblognetwork.


Dan saya pun bisa bernafas lega dan berkata Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork. dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada dua sahabat saya yaitu saiful dan saka yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk ikut bergabung menjadi anggota Idblognetwork.
Buat teman teman yang masih belum diterima, tetap semangat yah teman , jangan putus asa karena menurut berita sich klo tidak memakai email rekomendasi bisa nunggu 2 sampai 3 bulan lho.. wowwww lama amat yach.
oke dech semoga artikel Akhirnya Diterima Menjadi Member Idblognetwork | Daftar Idblognetwork dari blog kutulis ini bsa menberi wawasan baru buat teman teman semuanya yach..