Pages

Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah



Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah - Setelah beberapa hari ini saya tidak memposting artikel lagi karena kesibukan di luar, kali ini blog kutulis akan memberikan informasi yang bagus untuk optimasi SEO blog yaitu Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan backlink? pada postingan sebelumnya sudah saya jelaskan mengenai backlink, jika belum sempet baca, klik disini yah. Kemarin kemarin saya sudah posting beberapa artikel mengenai tips mendapatkan backlink gratis mudah bisa teman lihat di sini dan disini


Kali ini saya akan memberi informasi yang juga tak jauh jauh mengenai tips Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah yang mungkin bisa membantu teman kutulis semuannya yang sedang membutuhkan backlink dan memperbaiki posisi di search engine.


Karena secara backlink yang berkualitas sangat mempengaruhi blog kita. ada istilah mengatakan lebih baik mendapatkan satu backlink berkualitas daripada memdapatkan ribuan backlink namun tidak berkualitas. Langsung saja yah teman kita ke pokok pembicaraan, hehehe(kayak mau rapat aja nich).. namanya ialah bulkping.com


        Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah
Di website tersebut teman bisa melakukan berbagai aktifitas yang berhubungan dengan backlink, ping maupun submit xml sitemap. Sedikit informasi yah teman di situ tersedia berbagai fasilitas yang di sediakan oleh bulkping di antarana adalah Ping, Free Rss Submit Online, Rss Feed Generator Creator, Fast Index Free Backlinks, Online Xml Site Generator. Teman bisa memilih apapun yang teman inginkan. Sangat komplit kan teman? oya teman, jangan lupa yah teman, jangan terlalu sering melakukannya, karena tentu tidak baik bagi blog kita, nanti di sangka search engine blog kita adalah blog sampah karena terlalu sering melakukannya. 
Sedikit informasi dari pengalamanku setelah melakukannya adalah kita hanya di suruh masukkan alamat URL kita setelah itu masukkin keyword yang ingin di tulis jika di kosongin juga gak apa apaaa kok teman. Namun saat saya melakukan submit di tengah jalan berhenti karena koneksi internet saya terputus, jadi tidak bisa memberikan gambaran lebih jelasnya. Namun yang pasti Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah kali ini adalah gratis teman. enak kan? mantep kan? hehehe.. 
Yo wes teman daripada saya banyak bicara silahkan di praktekin dulu saja yah... 


Kamu masuk saja di sini dan selamat melakukan submit dan Mendapatkan 3500 backlink Gratis | Ribuan Backlink Gratis Mudah.  Semoga artikel dari blog kutulis ini bermanfaat untuk teman teman semuannya..