Pages

Dapet Kado Dari Google ( Pagerank 2 )







Sebelumnya Saya Berterima Kasih Bangeeet Kepada Semua Teman-teman Blogger Dan Pengunjung Setia deejayhan.blogspot.com Karena Berkat Teman dan Pengunjung Akhirnya blog Kecil ini di Percayai Google Sehingga Google mengasih Predikat Pagerank 2 (dua )... Ceerritanya Gini... Awal - awalnya saya lagi iseng - iseng buka mypagerank.net mau Mensubmit Link deejayhan.blogspot.com tapi entah kenapa salah klik menu pilihan di mypagerank.net masuklah ke menu cek PR Button.. Nah disitu Saya Kepikiran???? Kenapa Ngga Nyoba Ngcek PR blog saya??? Disitulah Saya Mencoba Masukan Link deejayhan.blogspot.com ke mypagerank.net
Setelah Itu Saya Tidak Langsung Lihat Hasilnya Karna Inetku lemot bgt.. Jadi Buka Facebook dulu saja setelah beberapa kemudian saya kaget plus seneng Bgt begitu Lihat Hasilnya. sambil mulut terbuka agak lebar dan ketawa.. Lihat ini..



Sekali Lagi saya mengucapkan Terima Kasih Sebanyaknya Kepada Teman dan Pengunjung Setia deejayhan.blogspot.com

Karna Kalo Tidak ada kunjungan dan dukungan dari sobat semua Blog ini tidak akan di Percayai Google dengan Mengasih Predikat Pagerank..

TERIMA KASIH

Description: Dapet Pagerank Ke 2 Dari Google
Rating: 4.5
4.5