Pages

Tips Membeli Laptop Saat Di Pameran Komputer | Membeli Laptop Bagus

Tips Membeli Laptop Saat Di Pameran Komputer | Membeli Laptop Bagus - Tips Membeli Laptop - Beli Laptop Baik - Kebanyakan dari kita lebih memilih menunggu waktu untuk membeli komputer saat pameran berlangsung, karena banyak beranggapan jika kita membeli laptop dan komputer saat di pameran memiliki banyka kelebihan daripada membeli laptop saat hari hari biasa. Anggapan itu memang ada benarnya, kemarin waktu saya mengantar teman saya untuk membeli sebuah laptop di pameran komputer di semarang, teman saya mendapatkan beberapa bonus dari si toko penjual laptop tadi, walaupun hanya beberapa barang yang mungkin kurang berharga namun tak apalah lebih bagusan dapat bonus daripada tidak sama sekali dan itung itung bisa nambah koleksi dirumah, hehehehe.... Oya buat kamu yang masih belum mengerti jadwal komputer 2012 baca ini Jadwal Pameran Komputer 2012 Lengkap | Jadwal Pameran Komputer Terbaru.  


Memang tidak bisa di pungkiri jika kita lebih senang membeli laptop dan komputer pada saat pameran, karena kita bisa melihat buanyak banget informasi informasi serta banyak banget gadget gadget maupun laptop terbaru yang banyak di pajang di setiap stan toko. Namun sebelum anda membeli laptop alangkah baiknya jika anda memilih dulu kira kira laptop apa yang nantinya akan dibeli dan berapa budget yang harus di keluarkan dan biar tidak binggung saat anda memilihnya, maka dari itu bacalah beberapa artikel dari blog kutulis di bawah ini yah teman..!!!!!
Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru Februari 2012 Terlengkap
Daftar harga Laptop Samsung Terbaru bulan Februari 2012 Komplit
Daftar Harga Laptop Sony Vaio Terbaru Februari 2012 Terlengkap
- Daftar Harga Laptop HP Terbaru Februari 2012 Terlengkap


Nah gimana teman sudah baca kan beberapa artikel di atas tadi. Memang sih saat kita berkunjung ke pameran komputer banyak sekali toko stan maupun agen resmi memberikan banyak diskon dan bonus, namun anda juga harus berhati hati yah sebelum menentukan laptop pilihan kamu, nih tak kasih sedikit Tips Membeli Laptop Saat Di Pameran Komputer | Membeli Laptop Bagus  yang mungkin bisa membantu teman teman blog kutulis semuannya yah walaupun ini bukan tips mutlak yang harus teman ikuti namun tidak ada salahnya jika anda bisa lebih paham setelah membaca beberapa tips dari saya berikut ini.
- Lihat lihatlah dulu sebelum membeli.
Memang sih hal ini bisa membuat anda capek harus muter muter dari satu stan ke stan lain, namun ini juga bagus buat kamu untuk lebih jelasnya barang yang kamu inginkan dan jika kamu mendapatkan pilihan yang tepat sesuai pilihan tentu rasa lelah itu akan terganti kan teman? hehehe.
- Kumpulkan brosur brosur yang banyak.
Bukan maksud apa apa lho teman, hal ini dilakukan untuk membandingkan harga daari beberapa stan yang ada di pameran komputer tersebut serta kita juga bisa melihat spesifikasi dan kelebihan serta kelemahan laptop ataupun komputer dan tentu juga bisa memperkaya wawasan anda sebelum menentukan pilihan anda.
- Jangan tergoda dengan banyak hadiah.
Hal yang wajar jika kita hendak membeli komputer atau laptop saat pameran pasti akan mendapatkan banyak hadiah dan bonus, namun jangan terburu buru yah teman jika mau membeli suatu barang, lihatlah baik baik harga yang sekarang umumnya, memang pasti ada diskon di setiap pameran, namun jika masih di batas wajar tentu bukan masalah namun jika harga yang ditawarkan jauh di bawah standard mungkin anda harus berhati hati karena mungkin juga bisa tidak bagus.
- Sesuaikan dengan kebutuhan.
bukan hanya soal kebutuhan saja nich teman, namun soal budget juga harus di pertimbangkan, sekedar contoh nich teman jika kamu memang memiliki budget dibawah 5 juta janganlah kamu mengincar yang memiliki harga di atas 5 juta, tentu tidak lucu bukan teman jika nantinya kita tidak jadi membeli hanya gara gara harga yang terlalu mahal, nah untuk urusan kebutuhan jika kamu memang suka dan hobi yang namanya game online tentu juga harus mempertimbangkan beberapa aspek mulai dari prosesor memory ataupun elemen lainnya yang mendukung untuk mencipkan game online yang baik.
- Sering seringlah bertanya pada penjual.
Bukan berarti kita gaptek  atau cerewet lho teman. namun info yang didapat daripara penjual tentu bagus juga buat kita nantinya jika hendak membeli sebuah barang, semakin banyak anda bertanya kepada penjual semakin banyak pula informasi yang teman dapat mengenai produk tersebut dan jangan kuatir teman, si penjual tidak akan marah kok jika kita banyak bertanya malahan mereka pasti akan senang jika kita aktif bertanya dan mungkin si penjual mempunyai firasat kamu akan membelinya walaupun kamu sebenarnya hanya bertanya saja,, wkwkwkwkwkwwkk. 


Oke deh teman, tangan saya nih mulai pada pegal semua nich, semoga artikel Tips Membeli Laptop Saat Di Pameran Komputer | Membeli Laptop Bagus dari blog kutulis ini bisa memberikan wawasan tersendiri buat kamu kamu yang hobi mencari barang baru maupun gadget keren lainnya.. met malam dan keep blogging yah..