Pages

Akhirnya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google

Akhirnya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google - Setelah sebelumnya blog kutulis memposting mengenai Google Update Pagerank Februari 2012 | Google Update Pagerank, kali ini saya akan sedikit share nich teman tentang Akhirnya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google yang baru saja saya dapatkan kemarin dari google. Walaupun saya akui jika saya adalah salah satu blogger newbie, Namun tidak menjadi kendala utama untuk terus belajar serta belajar untuk menjadi blogger yang handal, tentu teman teman juga bisa lho asal mempunyai keuletan serta ketekunan. 
        Akhirnya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google


Oke deh kembali lagi ke topik kali ini yaitu Akhirnya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google, tentu berita ini membuat saya sangat bergembira serta bersyukur atas apa yang saya raih saat ini. Karena kita tahu bila google melakukan update pagerank pasti sudah mempunyai pertimbangan yang bagus untuk menyeleksi blog blog mana saja yang akan mendapatkan pagerank maupun mendapatkan penurunan pagerank. Namun alhamdulillah banget nih teman, blog kutulis ini mendapatkan pagerank 2 dari om google, makasih yang om google atas pageranknya. Jujur saja nich teman, dulu waktu awal membuat blog, saya tidak ada sedikit pun kalo dengan secepat ini saya bisa mendapatkan pagerank dari google. Saya hanya berharap blog saya bisa rame dan bermanfaat bagi teman teman kutulis semuanya.
Untuk teman teman yang masih nihil dan belum mendapatkan pagerank dari google, jangan pernah putus asa yah, mungkin ini bukan waktu yang tepat dari google untuk memberikan pagerank buat blog kamu. Jadi saran dari saya teman nih ya, perbanyaklah membuat artikel unik serta orisinil dan perbanyak pula trafik pengunjung blog anda, insya allah deh teman, nanti kalo google update pagerank lagi blog teman adalah salah satu yang beruntung mendapatkan pagerank dari google.
Semoga artikel Akhrinya Blogku Dapat Pagerank| Dapat Pagerank Dari Google dari blog kutulis ini bisa memberikan motivasi untuk teman teman semuannya yah...