Pages

Tips Mendatangkan Pengunjung Blog



Tips Mendatangkan Pengunjung Blog | Teknik Mendatangkan Pengunjung | Optimasi Blog | Kemarin waktu saya googling serta blogwalking ke blog teman teman saya. saya menemukan artikel yang menurut saya cukup bagus dalam melakukan optimasi SEO blogger pemula. di situ tertuliskan dengan judul cara mendatangkan visitor yang berasal dari sosial bookmarking indonesia. tentu ini adalah hal yang sangat bagus untuk kita yang sedang melakukan optimasi blog yang mungkin akan membantu dalam meningkatkan pagerank serta posisi blog kita di search engine. jika kita baru kenal dengan dunia blogging, kita akan cepat merasa jenuh karena blog kita selalu sepi pengunjung. adakah rasa cemburu ketika kita sedang berada bi blog orang lain dengan pengunjung yang luar biasa banyaknya. tentu kita akan berpikir demikian, gimana yah mencari pengunjung sebanyak itu. darimana yah asal semua pengunjung itu. ternyata usul punya usul menurut yang empunya blog tersebut. dia rajin rajin melakukan posting serta selalu mensubmit setiap postingan mereka ke berbagai sosial bookmarking indonesia yang tentunya sudah banyak kita kenal. semisalnya lintasberita, infogue ataupun populerkan. hanya dengan bermodalkan sedikit ketelatenan serta ke uletan kita. tentu bukan hal yang mustahil kelak kita juga akan merasakan betapa derasnya pengunjung yang datang ke blog kita. memang sih tidak akan cepat dengan langsung membanjiri blog anda. namun semua itu pasti ada prosesnya. lambat laun blog kita akan semakin terkenal serta akan mendapatkan posisi bagus di search engine. dan jika itu terjadi, apa yang terjadi di blog kita?? tentu pengunjung yang selalu membanjiri blog kita. bayangkan betapa senangnya serta bangganya kita jika usaha kita yang selama ini kita kerjakan dengan sungguh sungguh serta keuletan kita mendapatkan hal yang setimpal. Baca dulu Cara Membuat Blog yang SEO Friendly dan maka dari itu janganlah sekali kali anda berpikir bahwa blogging itu membosankan ataupun membuat kita capek dan tidak ada hasilnya. hanya orang yang mudah putus asa yang selalu gagal dalam berbagai usahanya. 


                 Tips Mendatangkan Pengunjung Blog


untuk anda yang masih dalam tahap pembelajaran jangan lupa baca dulu tips belajar teknik blogger yang mugkin dapat membantu anda. menurut pengalaman saya selama melakukan cara tersebut, blog saya lamban laut sudah mulai menampakkan hasilnya. walaupun masih sedikit sih namun dengan ketelatenan serta kesabaran anda semakin hari blog anda akan semakin rame di banjiri oleh pengunjung. saya pernah mensubmit artikel unik yang sedang booming pada waktu itu, saya mencoba mengikuti saran dari teman saya. ketika saya mensubmit artikel ke salah satu situs bookmarking indonesia saya di buat kaget dan tercenggang. betapa tidak, saya sebelumnya belum pernah mendapatkan pengunjung yang seharinya mencapai 1250/hari. padahal blog saya normalnya paling di datangi pengunjung hanya sekitar 20 sampai 30 an per harinya.setelah kejadian itu saya langsung menjadi giat dalam melakukan mensubmit artikel ke sosial bookmarking, karena disamping berpotensi mendapatkan visitor,juga menjadikan blog kamu lebih baik posisinya di search engine lho.. oke deh,.. daripada saya ngoceh terlalu panjang silahkan anda mencobanya sendiri dan mudah mudahan Tips Mendatangkan Pengunjung Blog ini berguna bagi teman tean semua.. terima kasih ya..