Pages

Apakah WAZZUB Itu Scam ?? Share Mengenai WAZZUB

Sebelumnya saya mohon maaf, apabila pada analisa-analisa saya tidak sesuai dengan anda. Saya hanya ingin share analisa dengan berbagai sumber mengenai WAZZUB yang mana telah menjamur di dunia maya saat ini.


Nah kita mulai.
Nah sebenarnya dari awal saya udah menduga bahwa Wazzub ini gak benar (scam). Mengapa ??
Berbagai pernyataan dan fakta yang menurut saya kurang logis dari Wazzub adalah :

" WAZZUB " MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE " YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN
Saya ga tahu lagi mau ngomong apa masalah ini, kayaknya sesumbar aja ni pernyataan. Saya ga tau dapat dari mana tuh duit untuk membayar member yang dah banyak daftar, padahal launching aja blom. Darimana pendapatannya ??

Akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda.
Dalam hal ini, menurut saya ini sarana pengumpulan data-data pengguna internet sebanyak-banyaknya dengan tujuan tertentu. Ya seperti ngumpulin email-email dan password, data-data alertpay, paypall, dan lain-lain. Karena biasanya orang mempunyai password yang sama untuk beberapa akun. Ya mungkin aja password untuk akun Wazzub ini sama dengan password email, paypal, atau yang lain. Jadi anda tahulah maksudnya.

Memakai Domain Dot Info
Saya rasa alasan blog saya ini memakai domain dot Info, dikarenakan domain dot info lebih murah dibanding domain-domain TLD lain. Bahkan di GoDaddy harga domain.info hanya $0.67. Masa Perusahan besar yang akan menjadi calon pesaing Google memakai domain dot INFO ??

Nah itu sebagai dugaan awal. Kemudian saya mencari beberapa sumber lain mengenai wazzub ini.

Beberapa Sumber :

Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com” yang dulu juga sempat 'booming' karena sangat mudahnya member mendapatkan $ dari sana. Dan terbukti, setelah situs tersebut launching, yang ditunggu-tunggu member pun hingga jutaan member dari berbagai negara tidak kunjung datang dan parahnya lagi setelah situs tersebut launching malah mereka menawarkan produk ke member yang mendaftar pada masa pre-launch tersebut, padahal di masa pre-launchnya disebutkan “gratis! tanpa perlu membeli produk apapun” tapi yang terjadi malah sebaliknya. Dan Wazzub memang sangat mirip dengan Prelaunch Malaysia yang 100% scam.

Kebanyakan situs dengan program seperti ini sangat rawan dengan tindakan hacking. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini lah!! akan sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya. Nah, dari sinilah tindakan hacking dimulai dan bila anda menggunakan email yang sama (dgn akun yg anda gunakan sign up di situs 'Scam' tsb) dengan akun paypai, Alertpay, Liberty pada saat mendaftar disitus tersebut, maka bersiaplah anda akan kehilangan aset berharga anda (berkaca dr situs2 serupa). Tentunya anda juga perlu mewaspadai hal semacam ini dan bukan tidak mungkin kalau Wazzub juga ada indikasi kesana.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12805679


WASPADALAH BUAT PARA PEMAIN BISNIS ONLINE......!!!!!!!sauadara-saudara
Siapapun yg Pernah Daftar WAZZUB dengan email yg ada LR ataupun Paypal , Harap segara GANTI PASSWORDNYA..!!!!!
Ini banyak yg menyimpulkan adalah Hacker.
Karna tadi saya coba Tracert dan liat IP address Webnya menggunakan (193.34.145.89).
Ini Berasal dari GERMANY, Gutcshlan<< Tidak sesuai dengan katanya yg berasal dari LAS VEGAS, AMERIKA.
Jadi saya simpulkan WAZZUB 90% SCAM..!!!!!!! Silahkan coba sendiri anda tracert menggunakan CDM: Kemudian liat IP adress asalnya dan liat berasal dari mana IP tersebut..!! http://whatismyipaddress.com/
Pernyataan dari salah satu grup di facebook

INGAT !!! Ini hanya ANALISA dan INVESTIGASI saya !!
Kita juga blom tahu gimana kedepannya. Wallahualam..

Disini saya hanya ngasi saran aja :

Kalo bisa password buat ke wazzup jangan sama dengan email, takutnya ni sarana hacker, tapi kalo kadung atau terlanjur sama, ubah aja password emailnya, paypalnya, dan lain-lain.
Atau kalau anda ingin sekedar 'mencoba' atau membuktikan, ada baiknya anda membuat alamat email baru yg khusus buat daftar disitus2 seperti itu.

Maaf Sebelumnya kalau ada kalimat-kalimat yang kurang berkenan. Disini saya hanya sharing, Kalau ada pendapat lain atau sesuatu mengenai ini, bisa diposkan ke komentar biar kita sharing sama-sama.
Terima Kasih.