Pages

Tips Mudah Mendatangkan Ribuan Visitor | Tutorial Mudah Blogger



 Tips Mudah Mendatangkan Ribuan Visitor | Tutorial Mudah Blogger - Halo teman kutulis semuannya? kita ketemu lagi nih, hehehe. Oya siapa sih yang gak mau blognya di kunjungi banyak pengunjung, pasti kita semua berharap seperti itu kan teman? nah kali ini blog kutulis akan membahas  Tips Mudah Mendatangkan Ribuan Visitor | Tutorial Mudah Blogger yang mudah mudahan dapat membantu teman teman semuannya. jika kamu yang masih baru dan ingin melakukan optimasi seo blogger pemula inilah salah satu cara agar blog kita di kunjungi ribuan visitor. menurut pengalaman saya selama ini salah satu trik yang saya lakukan adalah memanfaatkan situs social bookmarking, baik itu indonesia maupun luar negeri. tetapi saya sering mengunakan social bookmarking indonesia yang dofollow. kenapa? karena menurut saya hal itu memberikan beberapa keuntungan sekaligus salah satunya adalah backlink. backlink sangat penting untuk anda yang sedang melakukan optimasi seo blogger pemula. bahkan salah  satu postingan saya yang saya submit di lintas berita menjadi tredding topic dan mampu mendatangkan lebih dari 1200 visitor lho teman. mantapp kan tuh, yang secara blog kutulis ini baru berusia sebulan lebih dikit (baca about blog). saya lupa waktu itu apa postingan blog ini yang saya submit kesocial bookmarking. Oya jika kamu ingin memanfaatkan social bookmarking luar negeri anda dapat memanfaatkan situs seperti digg.com,stlumbeupon dan lain lain terserah sesuka hati teman saja. dan yang terpenting adalah jangan sampai males untuk selalu update artikel yang fresh den selalu submit setiap anda selesai memposting artikel anda. mudah bukan teman? jika kita melakukan hal dengan keyakinan serta keuletan pasti kita akan berhasil dalam melaksanakannya. oke deh teman mungkin Tips Mudah Mendatangkan Ribuan Visitor | Tutorial Mudah Blogger kali ini saya rasa cukup yah. oya jangan lupa untuk meninggalkan jejak di kolom komentar yah teman, supaya nanti blog kutulis ini kedepannya akan menjadi lebih baik. aminn.