Pages

Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa



Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa -  Tahu gak sih teman, salah satu indikasi bahwa blog kita populer atau bagus itu bisa di lihat dari peringkat alexa Rank nya lho,. semakin tinggi nilai peringkatnya, maka semakin populer tuh blog atau website. jadi bagi yang punya web atau blog yang memiliki alexa Rank tinggi tentu sangat bangga dong. hehehehe. 
oya teman walaupun alexa Rank blog kutulis ini masih tidak terlalu bagus tapi tak apalah namanya juga masih belajar ngeblog, jadi ya di nikmatin aja deh.
kali ini blog kutulis akan membahas sedikit informasi tentang Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa, jadi langsung kita bahas aja yah teman.
Share beberapa cara untuk meningkatkan nilai alexa Rank blog kita,  Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ranking Alexa. Berikut ini beberapa cara untuk meningkatkan Alexa Rank:


Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa


 1. Update artikel atau Posting Secara Berkala
 Web yang sering diupdate, tak hanya disukai oleh pengunjung, tapi juga oleh Alexa dan search engine seperti Google dan Yahoo. walaupun anda tidak sempat update tiap hari namun menurut saya seminggu lah kalo anda sedang sibuk di usahakan bisa update posting, lihat deh teman kayak blog atau website gede2 disono tuh yang alexa Rank nya tinggi pasti update tiap hari deh.. makanya alexarank mereka bagus.


 2. Buatlah konten yang menarik dan original 
Dengan membuat konten yang menarik dan original, akan membuat banyak pengunjung suka membaca artikel-artikel dari web kita. kalo kita selalu update pasti pengunjung akan banyak lho teman, karena semakin banyak pengunjung tentu alexa Rank kita akan semakin meningkat drastis, bayangkan jika blog kita selalu ramai pasti tidak usah menunggu waktu lama toh.


 3. Install Alexa Toolbar
Dengan menginstal Alexa Toolbar, kita dapat memantau terus perkembangan ranking Alexa web kita. Jika mulai turun, kita harus berusaha untuk meningkatkannya kembali.  anda bisa menginstal dan download di sini lho teman   Alexa Toolbar for Firefox atau SearchStatus extension yang akan menampilkan Alexa Rank, Google Rank, dan juga fitur-fitur berguna lain. lebih mudah dan kita bisa selalu memantau perkembangan blog kita teman. jika alexa Rank kita menurun kita harus bisa untu meningkatkannya kembali.


 4.Taruh meta tag Alexa dalam blog
Jika web kita masih baru dan belum terindeks Alexa, segeralah mendaftarkan web ke Alexa dan memasang meta tag Alexa. Daftar aja langsung ke situsnya yah Alexa.com Sehingga web akan cepat diranking oleh Alexa. tau meta tag kan teman? jadi gak usah tunggu lama lama yah, nanti keburu basi lho.. wkwkwkwk..


 5.Pasang Widget Alex
Pasang Alexa widget akan membantu Alexa dalam menganalisa aktivitas dan popularitas web. Sehingga ranking Alexa web kita akan cepat naik. jadi selalu pantau perkembangan blog serta alexa Rank anda yah teman. selalu optimasi blog agar nantinya alexa Rank kita bagus. 


 6Daftar di Digg atau StumbleUpon. Kedua situs ini bisa mengirimkan puluhan ribu pengunjung bila artikel Anda tampil di halaman depan. (kalo untuk indonesia bisa memilih Lintas Berita atau InfoGue atau Populerkan dan lain lain terserah teman mau yang mana). supaya bisa mendongkrak peringkat alexa kita.

Oya teman kalo alexa Rank sama pagerank beda lho teman, nih kalo pengen tau bedanya baca dulu deh Tips Cara  Meningkatkan PageRank Blogger.

Oke teman kayaknya cukup sekian dulu deh blog kutulis ini ngoceh tentang Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa. jika teman sudah bisa mempraktekkan semua yang saya paparkan di atas insya allah deh blog kita akan semakin baik ke depannya, yang belum pasang alexa rank di blog segeralah pasang. karena bisa lho untuk optimasi seo blog anda. okeeeyy...