Pages

Cara Mudah Membuat Facebook Like Box | Memasang Facebook Like Box Di Sidebar

Cara Mudah Membuat Facebook Like Box | Memasang Facebook Like Box Di Sidebar - Teman teman blog kutulis pasti tahu kan dengan facebook? ya iyalah secara kan hampir tiap hari kita selalu melakukan komunikasi lewat facebook. kalo gak tahu pasti katrok banget tuh orang, wkwkwkwk. 
Oya teman, kali ini saya akan berbagi informasi nih tentang Cara Mudah Membuat Facebook Like Box | Memasang Facebook Like Box Di Sidebar blog kita. mau tahu manfaatnya yah. manfaatnya gede lho teman untuk blog kita, salah satunya supaya blog kita cepat di kenal banyak orang serta dapat menjadi tempat promosi blog anda, semakin banyak pengemarnya semakin bagus pula blog tersebut. oke deh teman daripada saya banyak cap cus kita langsung bahas pokok masalahnya yah, wkwkkwkwwk, kayak mau musyawarah aja nih.. 


Langkah Langkah Memasang Facebook like Box
1. Log In ke akun Facebook teman, kalo belum punya daftar dulu nih di sini www.facebook.com

2. setalah itu kunjungi link ini teman http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box/


3. Kalo sudah isi semua keterangannya seperti yang ada di bawah ini teman 


Facebook Page URL : diisi dengan URL facebook fans page milik Anda.
Width : lebar fans like box nantinya terserah mau di ganti berapapun sesuka teman
Height : tinggi Fans like box nantinya. Kosongkan saja bagian ini, tinggi akan menyesuaikan blog teman
Color scheme : Ada dua pilihan warna di sini. Light untuk warna terang (putih) dan dark untuk warna gelap (hitam). silahkan dipilih sesuka teman juga
Show Faces : Beri tanda centang apabila ingin menampilkan avatar orang-orang yang menyukai fans page Anda atau pilih No untuk menyembunyikannya
Stream : Beri tanda centang apabila ingin menampilkan situasi terbaru (update terbaru) dari halaman fans page milik Anda. (optional)
Header : Beri tanda centang apabila ingin menampilkan “find us on facebook”(optional)
Jika sudah melakukan konfigurasi yang menurut Anda baik dan sesuai kkeinginan teman . Klik “Get Code” untuk mengambil code fans like box tersebut.
4. masuk ke akun blogger anda klik edit html tyus klik   pasang kode pertama idealnya tepat setelah tag pembuka <body> save template tyus pasang yang ke dua di widget html blogPasang kode kedua Tempatkan kode untuk plugin Anda di mana pun Anda inginkan plugin itu muncul di halaman Anda.
dan selesai deh teman...
kalo teman suka yang seperti punya blog kutulis ini nanti saya akan posting di lain kesempatan . makanya teman, jangan sungkan sungkan yah untuk selalu berkunjung ke blog kutulis ini, insya allah akan selalu update mengenai tutorial blog serta optimasi SEO yang lainnya juga. sekian dulu yah teman tentang Cara Mudah Membuat Facebook Like Box | Memasang Facebook Like Box Di Sidebar kali ini. mudah mudahan membantu teman kutulis semua. terima kasih..