Pages

Konser Katy Perry Dikawal Pawang Hujan | Konser Katy Perry Di Indonesia

Konser Katy Perry Dikawal Pawang Hujan | Konser Katy Perry Di Indonesia Halo teman Kutulis semuannya, nih ada info dari si mbak katy perry, tahu kan katy pery itu lho penyanyi top dunia yang baru baru ini melakukan konser pertamanya di indonesia. Ada info unik nih teman, saya share di sini aja yah, monggo di simak

Antusias penggemar Katy Perry untuk menyaksikan konsernya di Sentul International Convention Center, Bogor, hari ini terlihat sangat tinggi. Mereka rela antre dan hadir sejak siang hari. Padahal, konser baru akan dimulai pukul 20.00 WIB. Cuaca mendung, juga tidak menyurutkan semangat Katy Cats, sebutan untuk penggemar Katy Perry.

Para penggemar penyanyi asal Amerika Serikat ini mulai berdatangan tak hanya dari Jakarta tapi juga dari berbagai daerah. Semakin sore ratusan penonton telah menunggu di depan pintu masuk yang telah dibuka sejak pukul 15.30 WIB. 

Untuk masuk ke dalam, seluruh penonton harus melalui pintu pemeriksaan ketat. Para penonton pun berdiri rapi dalam dua barisan. Setiap sepuluh orang yang masuk, bergantian diperiksa dua kali oleh petugas.

Di lokasi konser, sempat terjadi hujan, namun, para penggemar Katy seakan tak peduli. Pihak penyelenggara pun mengatakan, bahwa seluruh penonton tak perlu khawatir diguyur hujan saat menyaksikan aksi Katy di atas panggung. Sebab, pihak penyelenggara telah menyiapkan pawang hujan. 

"Iya kita menyediakan pawang hujan, lebih dari dua. Mereka hanya bantu dengan doa saja," ujar salah satu panitia, Kamis, 19 Januari 2012.

Walau hujan turun, pihak penyelenggara juga memastikan, seluruh penonton tidak akan kehujanan, karena ruang indoor sudah dipersiapkan untuk mereka. "Indoor kok, jadi sama kayak di JCC," katanya.sources