Pages

Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge



Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge | Tips Optimasi SEO | Posting Artikel Blog | Mumpung saya lagi gak sibuk alias sedang santai tidak ada salahnya jika blog kutulis sedikit share tentang trik agar masuk halaman pertama di google yang merupakan sebuah keharusan yang harus anda lakukan jika anda ingin blog anda cepat terkenal dan selalu di banjiri pengunjung blog anda. ini merupakan salah satu optimasi seo yang sangat bagus untuk kelangsungan blog anda yang juga akan berdampak bagus juga dalam posisi serp untik blog anda. kemarin waktu kutulis sedang mencoba posting sebuah artikel blog kutulis, saya menembak sebuah keyword yang mungkin memiliki banyak saingan dalam search enggine. namun bila kita pintar pintar dalam melakukan Optimasi SEO Blog dalam hal ini mengunakan teknik posting yang bagus, bukan tidak mungkin artikel atau postingan anda akan menjadi jawara dalam beberapa kategori tertentu yang tentunya berkaitan dengan judul maupun postingan anda. jika anda tidak percaya silahkan anda melihat screenshoot di bawah ini.




                    Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge


 Yang ketika kemarin saya menulis artikel mengenai Optimasi SEO Blogger Pemula. dan alhamdulillah dalam waktu kurang dari 3 jam langsung menjadi unggulan teratas dalam search engine.. hehehe
jika kita memiliki kemauan serta ke uletan yang keras,pasti semuanya akan seperti yang kita harapkan. tetapi perlu di ingat teman. jika anda membuat sebuah postingan jangan mencaplok atau mengcopy paste postingan orang lain. karena search engine tidak senang dengan hal itu. jika hal itu terjadi tentu akan merugikan kita sendiri karena search engine senang dengan hal hal yang original ataupun yang unik yang belum pernah ada di postingan blog manapun. seperti kutulis ini. walaupun tidak pandai memposting artikel, namun dengan semangat blogger yang membara. xxixixi, sedikit demi sedikit kita pasti  akan menguasai seta mengerti teknik posting yang baik. hwehehhe.. sekian dulu yah teman postinagn kutulis kali in mudah mudahan Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Goolge dapat membantu anda dalam melakukan optimasi seo blogger anda. terima kasih..