Pages

Selalu Update Blog Agar Alexa Rank Bagus | Optimasi Blog

Selalu Update Blog Agar Alexa Rank Bagus | Optimasi Blog
Kemarin setelah blog kutulis menulis artikel tentang Tips Cara Meningkatkan Alexa Rank | Teknik Meningkatkan Peringkat Alexa kali ini gantian sedikit share nih teman supaya alexa Rank kita terus mengalami peningkatan. beberapa alasan kalo kita selalu update posting paling tidak sehari sekali.


1. Alexa Rank sangat senang dan cinta terhadap blog yang selalu update artikelnya. karena mereka juga senang jika blog anda selalu anda update artikel setiap hari kalo bisa, tapi kalo anda tidak sempat yah dua hari atau seminggu lah jelek jeleknya,hehehe. Alexa tidak akan sungkan untuk menaikkan nilai Page Rank anda jika anda bisa melakukannya. tapi ingat teman artikelnya harus baru lhoo? orisinil serta fresh. kayak buah aja baru keluar dari kulkas... wkwkwkwkk..


2. Pengunjung anda akan meningkat drastis teman. karena secara logika nih yah? pengunjung pasti memilih blog yang selalu update artikel baru ketimbang blog yang jarang di update karena pengunjung pasti bosan melihat artikel yang hanya itu itu saja. tentu akan berpengaruh pada mesin pencari juga, semakin banyak pengunjung yang datang dari mesin pencari karena artikel yang masih fresh dan baru akan cepat di index oleh mesin pencari. katanya sih jumlah pengunjung yang datang dari mesin pencari pun sangat berpengaruh.


3.Update blog anda dengan selalu mendaftarkannya ke directory terkenal seperti dmoz. cara inipun merupakan salah satu cara untuk mengupdate blog, namun bukan berhubungan dengan posting tetapi dengan situs directory. jadi jangan sampe lupa yah teman untuk melakukannya nanti. hehehehe.




       Selalu Update Blog Agar Alexa Rank Bagus | Optimasi Blog


 Oya teman kutulis, karena beberapa hari ini blog kesayangan ini (wkwkkwkwkwkwk) selalu update dan melakukan beberapa cara tadi di atas, alhamdulillah deh sesuatu blog ini sudah bisa mencapai 5 jutaan lah walaupun baru berumur sebulan lebih dikit. baca about blog deh. harus di syukuri lhoo. mudah mudahan ke depannya semakin rame dan majuuu.. hehehe.


 Kayaknya saya sudah mulai lelah nih teman, cukup dulu yah artikel kali ini, jangan lupa yah teman Selalu Update Blog Agar Alexa Rank Bagus | Optimasi Blog selalu di lakukan agar kelak kita juga bisa sukses.. aminnn.