Pages

Tips Cara Meningkatkan PageRank Blogger | Tutorial Menaikkan Page Rank Blogger

Tips Cara  Meningkatkan PageRank Blogger | Tutorial Menaikkan Page Rank Blogger- Memang Ada Beberapa temen dari sahabat kutulis ada yang pernah berpendapat kepada saya kalau PageRank itu tidak bisa atau tidak  berpengaruh terhadap peningkatan trafik pada blog blog kita. Tetapi kalo Menurut saya pribadi PageRank tetap memiliki pengaruhnya pada kenaikan jumlah visitor atau pengunjung blog kutulis ini. Sebab ini terbukti setelah naiknya pagerank blog Kutulis ini, sedikit demi sedikit jumlah trafik blog ini alhamdulillah semakin meningkat walaupun saya bantu dengan sedikit optimasi karena wajar karena blog Kutulis ini baru berumur satu bulan dan saya beberapa ada yang saya kasih backlink. Untuk itu kiranya sobat juga memperhatikan manfaat kenaikan PageRank dari google yang sebenarnya tips cara cepat Meningkatkan pageRank Blogger google.
Lalu sebenarnya bagaimana Tips cara Nge Blog untuk meningkatkan dan menaikkan PageRank Google Dan Blog kita? Yaitu dengan cara jitu dengan meluangkan waktu sejenak untuk membuat tulisan artikel yang berkualitas atau orisinal tanpa copy paste 100%. Karena bagi saya konten yang orisinil sangat terbukti dan saya  percaya jika tulisan saya adalah hasil dari karya pimikiran sendiri, search engine google akan mengerti dan mendeteksi artikel Tips SeO blog saya yang pertama terbit. Langsung saya kasih point penting yang Kutulis lakukan untuk  meningkatkan nilai PageRank Blog/website anda.

Apa yang saya praktekkan tak lain hanyalah mengamati teknik seo on page blog atau website milik master. Lebih mudahnya dalam memperoleh pagerank dari google adalah dengan mengikuti tips cara  meningkatkan pagerank blogger sebagai berikut : ...

1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relevan sesuai dengan tema judul blog sobat. Jangan pernah kepincut untuk ikut-ikutan tulis artikel yang lagi hot padahal blog anda tidak berkaitan dengan topik tersebut. Contohnya saja blog sobat bertemakan seputar dunia kesehatan, tapi malah kemudian menulis Kisah Cinta Dan Gosip Artis. Solusinya jika anda tipe ingin trafik banyak lebih baik membuat blog baru bertopik Money Online ataupun Blog Info. Seperti yang saya lakukan di BLOG ANJIZ. Alhasil blog BLOG ANJIZ saya memperoleh PR karena temanya relevan dengan tulisannya. 

2. Sering Seringlah Anda bertukar link dengan blogger lain. Tips Ini juga yang saya lakukan di blog ini juga. Setelah melakukan link exchange dengan blogger lain sesama blogger indonesia, nilai page rank blog Blog Info ini lebih cepat naik page ranknya. Perlu diperhatikan sobat jangan pilih-pilih blog yang akan diajak bertukar link. Karena blog yang baru pun jika ternyata yang punya merawat dengan baik dan PR blog tersebut naik, maka akan berdampak baik buat blog sobat karena dianggap outbound link blog sobat berkualitas. dan ini yang Blog Info sebagai Tips cara  meningkatkan Pagerank Blogger | Website.

3. Jangan Sering mengganti template blog. Jika Anda adalah salah satu adri sekian sahabat blogger yang sering melakukan bongkar pasang template blog. Saat sobat baru mengoptimalkan blog anda, sebaiknya jangan sering-sering mengganti template. Karena menurut pengalaman ketika kita sering ganti theme sama saja membingungkan robot google saat melakukan pekerjaannya.itu bisa merugikan anda jika hal itu terjadi pada blog anda dan akan berdampak buruk pada optimasi seo blog anda.

4. Lakukan update berkala. Dengan selalu mengupdate artikel di blog anda, secara otomatis juga akan memberikan nilai plus bagi blog sobat karena bukan dianggap sebuah blog farm yang hanya untuk diternak sebagai blog dummy dan robot google akan senang jika anda selalu update terus info maupun news dari blog anda untuk mempermudah meningkatkan pagerank blogger atau website anda.

4. Berkomentar di Blog Dofollow. Namun menurut saya pribadi berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.tetapi jika anda ingin mendapat backlink yang berkualitas. berkomentarlah pada blog dofollow lebih lebih jika blog tersebut sudah memiliki pagerank bagus serta memiliki posisi SERP di serach engine bagus tentu akan membantu anda dalam meningkatkan pagerank blog  atau website anda.

cukup sekian menurut saya postingan kali ini. jika ada waktu luang lagi. mudah mudahan saya bisa membuat atau memposting lagi artikel yang bermanfaat lainnya sehingga Tips Cara Meningkatkan Pagerank Blog atau website ini tidak sekedar cuma untuk di baca semata namun harus anda praktekkan supaya blog anda semakin rame dan mendapat posisi bagus dalam SERP search engine.