Pages

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia - Berbicara tentang hosting, Kerjaanhosting.com merupakan salah satu penyedia hosting terbaik untuk saat ini, sesuai dengan mottonya " Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia ".

kerajaanhosting menyediakan berbagai macam paket hosting, mulai dari paket  untuk pemula hingga paket untuk profesional. Jika anda adalah seorang pemula atau istilah ngetrennya newbie atau masih dalam tahap belajar, Anda boleh mengunakan paket hosting untuk pemula harganya pun sangat terjangkau. Namun bagi anda yang sudah berkecimpung di dunia website/blog dan sedang mencari hosting untuk web/blog anda, saya sarankan untuk menggunakan layanan hosting dari kerajaanhosting.com kerena servernya dijamin lancar 7x24 Jam

Kerajaanhosting merupakan web hosting pilihan yang patut Anda coba sebagai server hosting web/blog Anda. Kerajaanhosting menyediakan berbagai macam layanan, mulai dari :
  1. Webdesign, pilih design web/blog sesuai dengan permintaan Anda

  2. Hosting, dengan  harga terjangkau, server dijamin lancar 7x24 jam

  3. Domain, mulai dari domain TLD(com, net, org, info, dll...) hingga domain lokal Indonesia.

  4. Paket VPS (Virtual Private Server)berserver di Indonesia yang berlokasi di datacenter Indonesia tepatnya di Indosat Data Center (IDC) Jakarta. Dan Paket VPS USA berlokasi di Softlayer Dallas Data Center. "kerahasian data Anda dijamin dan seakan Anda memiliki server sendiri dengan harga yang terjangkau"

Untuk support layanan, Para Prajurit Kerajaanhosting siap melayani Anda 7x24 jam.
Jika Anda berada di Yogyakarta datang langsung ke Kerajaanhosting yang beralamat di Jl. KH Ali Maksum Pelem Sewu. Yogyakarta 55188.Anda akan lansung dijamu oleh Raja Kerajaanhosting.
Tunggu apalagi sobat ???
Silahkan pesan sekarang juga di  kerajaanhosting.com
"Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia"