Pages

Trik Supaya Masuk Halaman Utama Search Engine Google

Trik Supaya Masuk 5 Besar Search Engine Google - Pada Tutorial Blog dan Belajar SEO kali ini, saya ingin berbagi sedikit ilmu yang saya miliki kepada sahabat blogger semua yang mungkin lagi mencari informasi bagaiamana supaya blognya bisa Masuk halaman utama Search Engine Google. Trik ini juga saya terapakan pada blog ini, dan alhamdullilah ada beberapa artikel dalam blog ini yang sudah menempati pada halaman pertama google, walaupun bukan pada posisi pertama tapi merupakan awal yang baik untuk umur blog ini yang masih 1 bulan, pas ketika artikel ini saya tulis.

Oke buat sobat yang ingin tahu apa triks yang saya gunakan supaya artikel masuk halaman utama Search Engine Google, silahkan simak beberapa poin yang saya pakai untuk mengoptimalkan artikel pada blog ini :
  1. Setting SEO onpage, Maksudnya adalah mengoptimalkan SEO langsung pada artikel yang kita buat, seperti menyisipkan keyword yang ingin sobat tembak, dan membedakannya penulisannya seperti menebalkan, membuat miring atau pun menggaris bawahinya. tujuan ini adalah untuk memudahkan si robot google dalam mengcrawler artikel anda ketika ada yang mencari keyword yang telah sobat sisipkan pada artikel tersebut.

  2. Setting SEO offpage, Maksudnya adalah mengoptimalkan SEO diluar dari artikel tersebut, misalkan mensubmit artikel tersebut ke beberapa sosial bookmark seperti, LINTAS BERITA, INFO GUE jika artikel sobat berbahasa inggris bisa mensubmitnya ke DIGG.COM

  3. Yang terakhir adalah memilih template yang SEO friendly karena template seperti ini adalah yang paling disukai sama mbah google.

jika sobat ingin menggunakan template SEO friendly bisa melihat dan mendownload pada artikel saya tentang " Template Blogspot  Paling SEO Friendly "
 Oke sobat sekian dulu trik sederhana Supaya Masuk Halaman Utama Search Engine Google dari saya, mungkin diantara sobat ada yang mempunyai trik jitu yang lain, silahkan sobat share pada kotak komentar dibawah ini :)


 Info:
Dukung si-om pada kontes SEO " Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia " :)