Pages

Spesial Google Pagerank 1 For Si-om [dot] com

Assalamualaikum wr.wb
"Sebelumnya saya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan kita kesehatan dan kenikmatan sehingga kita semua dapat kembali menjalankan ibadah puasa pada tahun ini, tidak lupa pula Shalawat beserta salam saya sanjung sajikan ke pangkuan Nabi Muhammad S.a.w, beserta keluarga dan para sahabat."
 
Saat sobat membaca judul diatas pasti bertanya. emangnya apa yang special ? apa dapat THR dari mbah google?. ahahaha :) ada-ada aja.
ini sobat yang saya bilang spesial dari google

Check Google Page Rank


Oh dapat Pagerank toh !!! emangnya spesial apa dapat pagerank, pagerank 1 pula, apa yang spesialnya ???

Begini sobat kenapa saya bilang itu merupakan pagerank spesial.
Coba sobat lihat ScreenShot di bawah ini :
Pada Screenshot tersebut menjelaskan tanggal pembelian domain untuk si-om.com adalah pada 17 Junly 2011 dan saat saya menulis posting ini adalah tanggal 5 agustus 2011 jadi sampai hari ini domain si-om.com berumur 20 hari.
jadi saya bilang ini merupakan pagerank special dari google.
Memang google penuh dengan misteri, ada yang sudah 1 tahun ngeblog tapi pagerank masih 0, namun saya (si-om.com) yang masih 20 hari sudah dapat 1 pagerank, dan ini adalah modal semangat untuk terus menulis artikel yang bermanfaat bagi sobat semua.
akhir kata saya ucapkan terimakasih buat sobat semua yang telah memberi masukan dan sarannya yang membangun kepada saya :)
wassalam