Pages

Tentang Si-om [dot] com

Perkenalkan Sob Nama ane Hirmawan asli orang Aceh tidak ada blasteran dari mana pun :) wkwkwkkwkw.
sebenarnya ane masih baru di dunia blogging, karena belum genap setahun ane ngeblog jadi masih bisa dibilang newbie :)

Tujuan ane ngeblog cuma untuk mencari hal baru aja, pada dasarnya ane bukan seorang yang pande dalam menulis sebuah artikel atau pun mendesain sebuah blog.

Ane buat blog Si-om [dot] com ini tetap nya tanggal 17 july 2011. isi dari blog ini adalah membahas segala hal yang bisa bermanfaat bagi orang lain, blog ini tidak berpatok pada suatu niche/judul/topik saja, namun mancakup semua hal,, maklum sob, ane masih sangat miskin ilmu dan tidak punya skill khusus, jadi apa yang ada ane share semua diblog ini.

Oke sob, sekian dulu perkenalannya, dan ane ucapkan terimakasih sudah mampir diblog yang hancur hancuran ini :)

Jika ada yang ingin bertannya atau sekedar berteman bisa menghubungi ane lewat
email          : siomdotcom [at] gmail.com
Facebook  : http://www.facebook.com/Hiermawanz.M