Pages

Mengaktifkan Obrolan/Chat di Facebook

Walaupun untuk sebagian orang Memunculkan  Obrolan Facebook atau chatting di facebook tergolong sangat mudah, tetapi untuk sebagian orang khususnya yang baru membuat akun facebook masih kesulitan melakukan chatting di facebook.


Sengaja saya tuliskan di blogadexme.com ini sehingga memudahkan bagi teman-teman yang membutuhkannya. Semoga saja Tampilan Chat/Obrolan di Facebook dapat berhasil.


Untuk Memunculkan Obrolan di Facebook ikuti langkah singkat berikut :
  1. Seperti biasa login dulu ke facebook.com
  2. Setelah itu lihat pada bagian sebelah kanan bawah (lihat gambar diatas), angka (47) menunjukkan jumlah teman yang sedang online, jika angka (0) itu berarti anda tidak bisa melakukan chatting.
  3. Caranya gampang sekali, klik pada angka (xx) lalu akan ditampilkan daftar teman yang sedang online, klik salah satu teman tersebut dan Anda sudah bisa melakukan chatting/obrolan seperti halnya yahoo messanger atau MIRC.
  4. Chat di facebook sedikit bermasalah, pada saat melakukan chat browser bisa jadi lambat. Tips jika hal ini terjadi coba klik Opsi, Obrolan Muncul Keluar pada menu sebelah atas obrolan facebook dan obrolan akan ditampilkan pada jendela baru/tampilan baru.  Untuk mengembalikannya lagi klik Opsi, icon Munculkan Obrolan.
  5. Selesai
Jika lagi tidak ingin diganggu Anda juga bisa menonaktifkan chatting facebook, caranya klik Opsi, Jadikan Offline. Untuk lebih mengenal obrolan facebook silahkan anda eksplore sendiri.


Semoga bermanfaat.....