Pages

Microsoft Office 2007 Product Key Free

Download Software - Office Professional 2007, Office Home & Student 2007, Office Standard 2007, Office 2007 Small Business semua tersedia untuk download gratis dari Microsoft. Hal ini juga dilengkapi dengan masa percobaan 60 hari.
Kantor Profesional Suite 2007 meliputi:
* Microsoft Office Access 2007* Accounting Express 2008* Microsoft Office Excel 2007* Microsoft Office Outlook 2007 dengan Contact Manager Bisnis* Microsoft Office PowerPoint 2007* Microsoft Office Publisher 2007* Microsoft Office Word 2007
Dalam rangka untuk memulai masa percobaan Anda, Anda harus mengaktifkan software trial. Juga, perhatikan bahwa koneksi internet diperlukan untuk mengaktifkan percobaan Anda.
Periode Percobaan dimulai setelah Anda mengaktifkan. Anda dapat memulai aplikasi untuk total 25 kali sebelum harus memasukkan Product Key dan Mengaktifkan produk. Selama proses aktivasi Anda akan diberitahu ketika pengadilan akan berakhir.
Cara Aktifkan Ujian
Proses untuk mengaktifkan perangkat lunak percobaan Anda dimulai secara otomatis saat Anda membuka produk Microsoft Office System untuk pertama kalinya. Aku akan mengarahkan Anda ke prosedur langkah-bijaksana sekarang.
Percobaan Kunci Produk
Masukkan 25 karakter Pengadilan Kunci Produk pada kotak dialog Setup.Kemudian klik Lanjutkan. Selanjutnya, Syarat Lisensi Perangkat Lunak Microsoft akan muncul.
Persyaratan Lisensi Perangkat Lunak Microsoft (MSLT)
Anda harus menerima persyaratan Persyaratan Lisensi Perangkat Lunak Microsoft (MSLT) untuk menggunakan sidang. Untuk menerimanya, pilih "Saya menerima persyaratan dalam Perjanjian Lisensi." Kemudian, klik Lanjutkan, dan Wisaya Aktivasi akan terbuka.
Wisaya Aktivasi
Pada Wisaya Aktivasi, Pilih saya ingin mengaktifkan perangkat lunak melalui Internet dan klik Next.
Wizard akan menuntun Anda melalui proses aktivasi. Ketika proses ini selesai, Anda akan menerima pemberitahuan bahwa aktivasi telah berhasil. Pemberitahuan akan menunjukkan tanggal ketika pengadilan akan berakhir.
Cara Mengkonversi Ujian ke Full Version
Anda dapat mengkonversi dari perangkat lunak trial ke versi full-baik sebelum atau setelah masa percobaan Anda berakhir.
Sebelum berakhir masa percobaan
Anda akan mulai menerima pesan pengingat kedaluwarsa menunjukkan tanggal ketika pengadilan akan berakhir. Pada titik ini, Anda dapat mengkonversi ke produk penuh dalam dua cara:
1. Dalam salah satu pesan berakhirnya pengingat, klik Konversi, kemudian ikuti langkah-langkah dalam proses konversi, di bawah ini.
2. Pada setiap saat selama masa percobaan (atau bahkan setelah persidangan telah berakhir), Anda dapat membuka salah satu produk Microsoft Office System, dan dalam menu Bantuan: klik Aktifkan perangkat lunak Anda.
Setelah masa percobaan berakhir
Perangkat lunak ini masuk ke mode pengurangan fungsionalitas. Beberapa keterbatasan dari mode pengurangan fungsionalitas meliputi:- Anda tidak dapat membuat file baru.- Anda dapat melihat file yang sudah ada, tetapi Anda tidak dapat mengubah mereka.- Anda dapat mencetak file, tetapi Anda tidak dapat menyelamatkan mereka.
Bagaimana Mengkonversi Microsoft Office 2007 untuk Full Version
Hal ini memerlukan bahwa Microsoft Office 2007 telah diinstal tanpa kunci produk di tempat pertama.
Setelah Microsoft Office 2007 telah terinstal dengan tanpa kunci produk, lanjutkan sebagai berikut:1. Dalam Windows Explorer, browse ke folder berikut:
C: Program FilesCommon FilesMicrosoft SharedOFFICE12Office Pengaturan ControllerProof.en
2. Klik kanan pada file Proof.XML, pilih Open With dalam menu klik kanan.
3. Dalam Terbuka Dengan jendela, pilih Notepad yang akan digunakan untuk membuka file XML.[Catatan: Pada Windows Vista, jika Anda tidak dapat melihat pilihan Notepad, cukup klik ganda "Program lain" untuk unhide itu.]
4. Gulir ke bawah ke bagian bawah Proof.XML untuk menemukan baris berikut:
<feature id="SetupXmlFiles" cost=""> <optionref id=""AlwaysInstalled"/"> </ fitur>

5. Ubah AlwaysInsalled untuk neverInstalled sehingga garis terlihat seperti berikut:
<optionref id="neverInstalled">

6. Simpan file Proof.xml.
7. Anda sekarang dapat memulai aplikasi Microsoft Office 2007 seperti Word, Excel, Powerpoint, Outlook dan sebagainya tanpa disuruh untuk aktivasi.
Catatan: Informasi melalui mydigitallife, kita belum diuji sendiri. Ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk digunakan.