Pages

Cara Mencuri Data di Flashdisk

Flashdisk merupakan media penyimpanan yang sangat banyak di gunakan pada zaman sekarang ini. Dan hampir kebanyakan data-data yang tersimpan di flashdisk adalah data-data yang penting dan sangat rahasia, bisa seperti penyimpanan ID dan Password, Software-software penting dan masih banyak lagi.

Maka dari situ betapa enaknya kalau kita dapat mengetahui isi yang ada di dalam flashdisk orang. Blog Adexme hanya sekedar berbagi tips tentang Cara Mencuri Data di Flashdisk. Tindakan ini memang kurang baik dalam IT, tapi kita juga perlu hati-hati dan mengetahui cara kerjanya seperti apa.

Blog Adexme memohon tips tentang Cara Mencuri Data di Flashdisk jangan di salah gunakan, sebaiknya ilmu ini di gunakan untuk hal-hal yang positif saja. Karena tips ini sudah berapa kali Blog Adexme gunakan dan berhasil.

Oke langsung saja, di dalam melakukan tindakan Cara Mencuri Data di Flashdisk ini, ada Dua cara yang kita gunakan yaitu sebagai berikut.

   1.  Melalui perintah CMD (Command Prompt), dapat di Pelajari DI SINI.

   2.  Melalui perintah Registry Editor (Regedit.exe).

Namun kali ini Blog Adexme sendiri akan memperkenalkan sebuah software yang dapat membantu dalam proses pelaksanaan ini. Software yang Blog Adexme gunakan adalah ThumSuck. Klik dulu Link Download di bawah ini agar kita dapat melakukan step berikutnya.

Size  : 221 Kb
Info  : http://caratrikterbaru.blogspot.com/

Setelah proses Download nya kelar, Buat sebuah Folder pada Drive (Buat saja pada Drive D dengan Nama "Blogadexme") lalu Copy kan Software ThumSuck tadi ke Folder Blogadexme (D:\Blogadexme\ThumSuck.exe). Sesudah itu buka Folder Blogadexme dan Double klik pada Thumsuck.exe.

Ikuti langkah-langkah Cara Mencuri Data di Flashdisk berikut untuk cara mengaktifkan ThumSuck.exe.

  • Klik start > Run > ketik CMD > Oke.
  • Lalu buat sebuah Folder Hidden agar korban tidak Curiga Pada Command Prompt ketik D: setelah itu Ketik attrib + a + h Blogadexme lalu Enter. Fungsi Hidden ini digunakan hanya untuk menyembunyikan File yang kita curi dari Flashdisk korban.
  • Sekarang coba Di masukkan Flashdisk korban yang menjadi target. Data-data di dalam Flashdisk akan di Copy oleh ThumSuck.exe ke dalam Folder Blogadexme.
  • Untuk melihat Hasilnya pada Folder Blogadexme (Menghilangkan Hidden), Klik Start > Run > CMD > Oke,  lalu ketik D: baru Enter, ketik lagi attrib -a -h Blogadexme lalu Tekan Enter.

Jika Berhasil Lihat pada Folder Blogadexme penuh dengan data yang ada di dalam FLashdisk korban hasil Copy-an Software ThumSuck.exe. Untuk Mendiseble ThumSuck.exe, sobat dapat masuk ke Windows TaskManager (Ctrl + Alt + Del).

GOOD LOCK