Pages

Tips Memasang Widget Share dan Google Plus 1 di Bawah Posting

Tips Memasang Widget Share dan Google Plus 1 di Bawah PostingMemasang tombol share di bawah posting itu penting, Salah satu keuntungan kita memasang tombol share dan widget google 1 plus adalah untuk menambah blog kita menjadi SEO Friedly dan juga tentunya artikel kita akan cepat tersebar jika ada pengunjung yang tertarik dengan artikel teman dan mencoba untuk men share kepada teman teman facebook atau mungkin twitter mereka. jangan lupa yah teman baca juga Trik Agar Masuk Halaman Pertama Di Google. Sangat bagus lho teman jika kamu memasang widget share dan tombol google plus di blog. kali ini blog kutulis akan membagikan Tips Memasang Widget Share dan Google Plus 1 di Bawah Posting langsung saja simak langkah langkahnya yah teman. cekidott..!!!! 



1. Seperti biasa login ke Blogger dulu, lalu klik Rancangan, klik Edit HTML (jangan lupa centang expand widget template)

2. Cari Kode </head> lalu letakkan script ini diatasnya (ini untuk tombol google +1) jika sobat sudah pernah memasangnya, lewati langkah ini.

<script src='http://apis.google.com/js/plusone.js' type='text/javascript'/>
3. Cari kode <data:post.body/> lalu paste script berikut setelahnya
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='border-top:1px solid #ccc;border-bottom:1px solid #ccc; padding:8px 0px;margin:4px 0px 30px 0px;width:100%;float:left;height:20px;'>
<div style='float:left;padding-left:0px;font:normal 12px Georgia;font-style:Italic;'>
Share this article on :
</div>
<div style='float:left;padding-left:10px;'>
<a name='fb_share' type='button_count'/>
<script src='http://static.ak.fbcdn.net/connect.php/js/FB.Share' type='text/javascript'>
</script></div>
<div style='float:left;padding-left:10px;'>
<a class='twitter-share-button' data-count='horizontal' href='http://twitter.com/share'>Tweet</a><script src='http://platform.twitter.com/widgets.js' type='text/javascript'/></div>
<div style='float:left;padding-left:10px;'>
<g:plusone size='medium'/></div>
</div>
</b:if>
4. Selesai deh...

Gimana nih teman setelah membaca Tips Memasang Widget Share dan Google Plus 1 di Bawah Posting dari blgo kutulis ini? semoga saja anda lebih paham yah setelah itu jangan lupa di praktekin di blog, kalo teman takut yah gak bakalan cepet bisa lha, pokoknya selalu berusaha dan jangan takut gagal yah.. okeee..

Script diambil dari www.kucoba.com dengan sedikit modifikasi