Pages

Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock

Kemarin Blog Adexme menemukan Laptop salah satu sobat yang tampilan Windows 7 (Seven) nya amat mantap. Saya berusaha bertaya-tanya bagaimana Memperindah Desktop Windows 7 nya sehinggan tampilannya lebih bagus. Namun dia hanya menyuruh Blog Adexme menggunakan sebuah Aplikasi yaitu Rocketdock.

Untuk cara penggunaannya dan sumber Software ini saya berusaha mencari sendiri di Internet. Yahh, walau dia hanya membantu setengah-tengah, tapi Blog Adexme sendiri mengucapkan banyak terimakasih. Maka dari situ Blog Adexme membagikan artikel tentang cara Memperindah desktop Windows 7 dengan Rocketdock dan mudah-mudahan ini bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian.



Rocketdock adalah salah satu aplikasi yang dapat mengelompokkan Shortcut-shortcut yang ada di Desktop berada di Halaman yang tersusun dengan Rapi dan Lebih indah. Dan ternyata dalam penggunaan Rocketdock ini sangatlah mudah, Sobat dapat mengaturnya sesuai keinginan sendiri dan Pengelompokan Shortcut-shortcutnya pada halaman yang sobat mau.

Untuk memperlancar Proses pengerjaannya, Sobat Download terlebih dahulu Aplikasi Rocketdock nya dengan cara Klik link Download di Bawah ini. Lihat juga Cara Download Software dengan Cepat.

Size  : 6.313 Kb
Info  : http://caratrikterbaru.blogspot.com/

Jika pada saat Proses Downloadnya terjadi error, klik saja "Ignore". Setelah Proses Download selesai, Ikuti langkah-langkah di bawah ini cara Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock.

  1.  Instal Softwarenya seperti Biasa.

  2.  Setelah penginstalan pada Pc selesai, buka aplikasinya.

  3.  Jika Berhasil, Secara Default Rocketdock akan muncul di atas Halaman pada
       PC sobat, lebih detailnya lihat Screenshot diatas.

  4.  Atur Rocketdock nya sesuai dengan keinginan Sobat sendiri.

NB : Aplikasi ini belum Blog Adexme coba pada Windows XP dan Vista. Kemungkinan besar Aplikasi RocketDock ini dapat bekerja pada Windows Xp dan Vista. Tidak ada salahnya kan jika di coba,,,,Dan jika berhasil Mohon komentarnya agar Blog Adexme dapat melakukan change pada Artikel Memperindah Desktop Windows 7 dengan Rocketdock.

Good Luck