Pages

Putri Milyuner Kaya Ini Beli Apartemen Mewah Rp 800 Miliar



New York - Siapa sih yang tidak mau mempunyai rumah mewah dengan segala pernak pernik mewah juga, namun tidak semua orang bisa menikmati kemewahan rumah mewah tersebut karena hanya beberapa orang di dunia ini yang bisa menandingi kemewahan yang di punyai oleh salah satu putri miliuner rusia ini. Putri milyuner kaya Rusia ini berhasil memecahkan rekor transaksi real estate, dengan membeli sebuah apartemen mewah di Manhattan seharga US$ 88 juta atau sekitar Rp 800 miliar. 

Adalah Yekaterina Rybolovleva, anak dari milyuner kaya Rusia Dmitry Rybolovlev berusia 22 tahun yang membeli apartemen mewah di 15 Central Park West itu.

Tentu bukan hal baru jika kita melihat berapa total kekayaan yang mereka miliki, namun tidak semua orang suka berfoya foya sampai membeli rumah seharga ratusan miliar begitu, baca aja ini. Mungkin milyuner rusia itu terlalu sayang kepada putri hinga dia memberikan segala sesuatau yanh dibutuhkan oleh putrinya. bayangkan saja jika uang segitu di belikan beras untuk raskin tentu banyak sekali saudara kita yang akan medapatkan beras tersebut dan juga akan memberikan kehidupan nyang layak.