Pages

Tips Kirim Sitemap Blogger Supaya Artikel Cepat Di Index

Tips Kirim Sitemap Blogger Supaya Artikel Cepat Di Index - Supaya Artikel Cepat Di Index – Selalu saja ada hal yang harus perlu dilakukan untuk meng optimasikan blog kita, kalo kita sedang membangun blog baru tentu artikel Tips Kirim Sitemap Blogger Supaya Artikel Cepat Di Index in isangat harus anda lakukan agar nantinya blog anda akan cepat di index serta artikel cepat di index juga. Nah apa yang jadiya jika blog kita tidak di daftar di search engine mcam google , bing, yahoo dan lain lainya? kali ini saya mengambil contoh ketiga search engine itu saja karena kalo di sebutin semuanya pasti tidak akan habis karena banyaknya bertebaran di internet serach engine saat ini. Kirim Sitemap Blogger Supaya Artikel Cepat Di Index oleh bing google dan yahoo sangat perlu anda lakukan dan tentunya kalo teman kutulis belum tahu caranya nih tak kasih tahu yah, cekidott broo..!!!
Masuk di pembuatan sitemap blogger dulu,klik disini , disitu kita akan membuat sitemap untuk yahoo dan bing, kalau google kita lakukan yang manualnya saja.
Langkah 2
disini kamu masukkan alamat blog kamu dan jangan lupa di akhir alamat blog kamu diaksih gari miring, stelah itu klik create blogger sitemap

Langkah 3
disini terlihat link submit for bing dan submit for yahoo, kamu klik saja kedua-duanya supaya sitemap kamu terkirim ke bing dan yahoo, untuk mengirim sitemap ke google kita harus melakukannya secara manual.

Langkah 4
Masuk dasboard webmaster tools google lalu klik blog yang akan kita kirim sitemapnya dan lihat bagian paling bawah kanan ada tulisan submit a sitemap kamu klik saja itu.
Langkah 5
kembali ke halaman pembuatan sitemap tadi dan copy saja link sitemap for google seperti gambar dibawah ini.
Langkah 6
kembali ke dasboard webmaster tools google dan masukkan link tadi pada bagian submit asitemap, lihat saja gambar dibawah ini.
Gambar setelah sukses mengirimkan sitemap
Gimana nih teman sudah tahu kan cara kirim sitemap blog ke google bing dan yahooJika kamu sudah melakukan Tips Kirim Sitemap Blogger Supaya Artikel Cepat Di Index insya allah deh blog kamu ataupun artikel cepat di index pokoknya langsung saja deh di praktekin dan mudah mudahan makin rame aja yah blognya. makasih...