Pages

Cara Mudah Redirect Domain Lama Ke Domain Baru

Redirec
Ilustrasi
Cara Mudah Redirect Domain Lama Ke Domain Baru | Tips Redirect Domain Lama Ke Domain Baru – Jika kita bicara tentang tips trik tutorial blogger. tentu tidak akan ada matinya deh. karena saking banyaknya nih.. sampai sampai kita merasa bosan sendiri dan merasa jenuh. saya harap sahabat blog info ini jangan sampai merasakan tersebut yah, karena kita kan cinta blogging.. hehehehe . ini nih sedikit tips yang mungkin berguna untuk kamu yaitu cara redirect domain lama ke domain baru. Mungkin banyak alasan kamu untuk menganti domain lama ke domain yang baru namun domain yang lama sudah terlanjur populer sedangkan domain yang baru masih belum bnyak orang yang mengenalnya sehinga masih sangat sedikit pengujungnya pasti maunya kitakan pengunjung di domain yang baru sama ramainya dengan domain yang lama hahah.

Cara Mudah Redirect Domain Lama Ke Domain Baru
Nah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan trafik dari domain yang lama ya dengan cara Redirect apa itu Redirect nah ini seperti mengalihkan misal domain lama kamu adalah saya.com dan domain baru kamu saya.net jadi kalau ada orang yang membuka saya.com akan di alikan ke saya.net begitulah kira kira. pada sudah tahu lom nih kawan?.
 Luangkan waktu sejenakmu dulu sambil santai santi tidak ada salahkan kita kembali menbaca Cara Mudah Membuat Scroll Pada Archive Blogspot | Membuat Scroll Pada Archive Blog mungkin bisa membantu teman teman blogger.
 Atau yang kepengen banget nih yang namanya pagenank nih tak kasih info Tips Cara  Meningkatkan PageRank Blogger | Tutorial Menaikkan Page Rank Blogger hanya untuk sahabat kutulis tercinta nih.. hehehehe.. minum kopi dulu sejenak lalu kita akan siap bertempur yah.. hehehe. Monggo di simak yah..
Nah lalau bagai mana caranya sebenarnya caranya cukup gampang dan sederhana cukup mengunakan file .htaccess kamu harus buat dulu file .htaccess lalu isi dengan kode ini
# For security reasons, Option followsymlinks cannot be overridden.
#Options +FollowSymLinks
Options +SymLinksIfOwnerMatch
RewriteEngine on
RewriteRule (.*) http://www.kamu.net/$1 [R=301,L]
lalu di simpan dan upload ke directori di mana tempat kamu menaruh file domain kamu ingat ya di taruh di folder domain yang lama bukan yang baru .
Cara ini sangat ampuh untuk mendatang kan visitor baru ke domain yang kamu punya Cara ini akan meredirect semua permalink dari domain lama ke domain baru, jadi gak usah kawatir kehilangan visitor dari searching engine. Selamat mencoba aja deh. mudah mudahan postingan Cara Mudah Redirect Domain Lama Ke Domain Baru ini bermanfaat yah. salam kutulis.