Pages

Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak dicari

Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak dicari | Posting kali ini, si-om.com akan membahas tentang Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak dicari di google. biasanya kita sering meriset keyword mengunanakan tool yang sudah disediakan oleh google seperti google insight search, google trend dan google adwords, namun kali ini saya akan coba membagikan cara lain yang lebih sederhana dan mudah untuk dimengerti namun tetap efektif, cara ini pun sering saya lakukan ketika ingin meriset keyword yang bagus untuk posting blog ini.

Oke sobat, langsung saja kita simak langkah2 cara meriset keyword ala si-om.com ;)

Langkah - langkah Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak dicari :
Masuk ke google.com atau pun google.co.id kemudian ketik sebeuah keyword, saya disini menggunakan keyword "Bisnis"(tanpa tanda petik). kemudian coba lihat SS (Screen shot) ini
 

Sobat bisa lihat keyword yang saya ketik tadi kemudian di iringi oleh keyword lain dibawahnya, keyword tersebut yang muncul adalah keyword yang paling banyak dicari oleh pengguna search engine.

Oke coba lihat lagi SS berikut
Setelah diatas tadi saya sorot pada keyword bisnis online, kemudian kembali muncul keyword baru dibawahnya, dan hasil yang di munculkan merupakan keyword yang paling banyak dicari.

Dengan demikian kita dapat mengetahui keyword apa yang paling banyak dicari sehingga kita dapat lebih bisa mengoptimalkan judul posting yang sesuai dengan keyword yang kita bidik :)