Pages

Download Game Beyblade Ps1 For PC

Halo Sobat, postingan saya hari ini adalah tentang game beyblade pastinya sobat saat masih kanak-kanak pernah memainkan game ini.Game ini lumayan seru kok dan langsung diambil dari film kartunya kalo ndak salah dulu pernah di puter di RCTI tiap hari minggu pastinya saya sudah standby dari sebelum tayang Film Beyblade ini hehe…Kalo maenin game ini jadi keinget kenangan lama saat saya masih buka rental PS1.Tokoh utama dari film ini adalah Tyson dan Tyson memiliki teman-teman yang hebat juga yaitu Kai,Ray,Max dan lupa lagi 1 yang pake kacamata namanya mereka membentuk suatu team yang disebut Blade Breaker dan mengikuti lomba-lomba kejuaraan beyblade dunia, pokoknya asik maenya deh!!!Sobat bisa membuat dan mengkreasikan beyblade sesuka sobat dengan sparepart yang sudah disediakan.Tapi lawanya juga lumayan susah loh,Dan jangan cepat Frustasi karena tidak bisa menang wkwkwkwk….Oke karena kebanyakan ngomong saya lebih baik saya berikan screenshotnya….
Screenshot
Jika sobat tertarik untuk bermain silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendownload..
Beyblade Part 1 (100 MB)
Beyblade Part 2 (63 MB)