Pages

Download X3 Albion Prelude (2011) PC Game


Info
X3 Albion Prelude-SKIDROW | Publisher: Egosoft | Developer: Egosoft | Genre: Simulator | Platform: PC | Size: 7.23 GB | Release Date: Dec 15, 2011

Description:
Menjembatani kesenjangan antara yang lama dan alam semesta baru dari seri game X, ³ X: Albion Prelude menunjukkan alam semesta dalam fluks, dan mempersiapkan pemain untuk hal-hal yang akan datang. Universe X lama melewati, sebuah Universe X baru akan segera dibuat! Alam semesta X adalah mengalami periode perubahan besar-besaran. Apa yang dimulai sebagai konflik kepentingan antara Bumi dan alam semesta ras X kini telah meningkat menjadi perang skala penuh. Memutar bagian dalam skenario perang yang lebih besar dari apa Universe X yang pernah ada sebelumnya! 

Perusahaan Bersaing Pengendalian Masa Depan Dengan perang sebagai latar belakang, perusahaan yang bersaing untuk kekuasaan dan yang mendorong Semesta X dalam arah baru. Sebuah terobosan teknologi akan segera memungkinkan akselerator besar, membentuk jalan raya dalam ruang dan memungkinkan untuk memperluas ekonomi dalam skala. Jalan raya, fitur kunci dari X Rebirth, belum siap, namun Anda dapat melihat mereka sedang dibangun dan berpartisipasi dalam kekuasaan perjuangan sekitar pembangunan ekonomi yang jauh lebih besar mempertahankan diri.

Features:
Sebuah plot baru melemparkan Anda ke dalam perjuangan kekuasaan antara perusahaan pada waktu perang.
Lebih dari 30 baru kapal dan stasiun
Baru Bursa fitur Exchange memungkinkan strategi investasi canggih
Peningkatan kualitas grafis pengaturan untuk mesin high end
Peningkatan UI memperkenalkan grafik untuk memvisualisasikan perkembangan ekonomi
Dukungan untuk pelacakan kepala

System requirements:
OS: Windows XP (SP-2), Vista SP1
Processor: Pentium® IV or AMD® equivalent at 2.0 GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: 256 MB 3D DirectX 9 Compatible video card (not onboard) with Pixel Shader 1.1 support
Hard Drive: 10GB of free space
Sound: Soundcard (Surround Sound support recommended).


Mediafire Download Link

size : 7.2 gb

Mediafire Password
world4free.in

Semoga game "X3 Albion Prelude (2011) PC Game" bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga post ini.