Pages

Download Yu-Gi-Oh-Forbidden Memories For PC

saya akan posting salah satu game favorit saya,Yaitu Yu-Gi-Oh tentunya sobat sekalian sudah tau kan game ini pada massanya game ini merupakan salah satu game yang paling ngetop sampai saat ini saya juga masih memainkanya hehe…Game Yu-Gi-Oh-Forbidden Memories sudah saya maenkan berulang ulang sampai saya mendapatkan semua kartunya . Yu-Gi-Oh Forbidden Memories, dikenal dan dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Jepang dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation . Game Ini dirilis di Jepang pada 9 Desember 1999, di Amerika Utara pada tanggal 20 Maret 2002, dan di Eropa pada 22 November 2002. Tapi dibalik game yang seru ini juga bikin stress loh!! Apalagi jika sobat melawan Seto 3rd ato Heisin pasti kewalahan jika mereka mengeluarkan kartu Blue Eyes Ultimate Dragon.
Tapi sobat ingin mendapatkan kartu yang bagus-bagus silahkan tulis komentar di bawah nanti saya kasi save game ini yang sudah saya mainkan dan udah lumayan lah kartunya.Oke kalo gitu saya berikan Screenshootnya….
Screenshot
Jika sobat tertarik untuk mendownload game ini langsung saja klik gambar di bawah ini...
 
Download Yu-Gi-Oh PS1
Download Yu-Gi-Oh Forbidden Memories ISO
Download Emulator PS1 Free :
Download ePSXe Free