Pages

Gombal Gembel Comedy Project

Bagi Cowok-cowok yang ingin Pintar Menggombal kayak Denny Cagur yahh....hahahaa...Pelajari dengan Baik kata-kata Gombal berikut ini....


Part I.


            Co  : Kamu tau enggak Hewan Panda..???
            Ce  :  Tau, mang kenapa..??
            Co  : Panda itu kan Lucu, Cute dll.
            Ce  :  Iya, Panda itu lucu.!
            Co  : Tapi kali ini Populasi Panda itu sangat memprihatinkan karena banyak
                     Panda yang bunuh diri karena ternyata ada Hal yang lebih Lucu, Cute
                     dan Mengesankan yaitu Kamu....

Part II.


            Co  : Kamu mau enggak temani aku nanti ke Rumah Sakit..???
            Ce  : Mang kamu kenapa??
            Co  : Aku divonis Sakit Jantung Oleh Dokter.
            Ce  : Hahh...!! Koq Bisa????
            Co  :  Iya, karena Jantung aku selalu Berdegup kencang bila dekat
                     dengan Kamu..!!
         
Part III.

            Co  : Kamu tau enggak kalau Surga itu sekarang lagi Kacau balau..???
            Ce  : Kacau balau,,,koq bisa??
            Co  : Soalnya Salah satu Bidadarinya lagi bersama aku yaitu Kamu.
            Ce  : @@......!!


Part IV.

            Co  : Ayah kamu RT ya...???
            Ce  : Koq tau, mang kenapaa??
            Co  : Boleh aku minta Stempel..!?.
            Ce  : Buat apa!!??
            Co  :  Buat Stempelin Hati aku ke Hati kamu...


Part V.

            Co  : Hari ini kan Hujan..!!
            Ce  : Iya..!!
            Co  : Tau enggak Kenapa Hari ini Hujan...???
            Ce  : Mungkin karena musim Hujan kali...
            Co  :  Bukan...!! Tapi karena awannya Cemburu sebab bidadarinya lagi sama
                     aku ngombrol...!!!

Part VI.

            Co  : Kamu masih sekolah kan...???
            Ce  : iya dong,,??
            Co  : Kamu Pasti punya penghapus, Boleh aku pinjam enggak?.
            Ce  : Punya, tapi Buat apa!!??
            Co  :  Buat Hapus masa lalu aku karena aku ingin memulai lembaran baru
                     dengan kamu....
            Ce : Ehmmm...Gomballers.....



* Dora sudah bebas dari jebakan petanya itu, tapi kenapa Hati aku belum bebas
   dari jebakan hati kamu???

* Facebook selalu Bertanya "Apa yang anda Pikirkan" dan Saya selalu menjawab Anda.

* Seperti Air mengalir dari tempat tinggi ke tempat yang Rendah, Sama seperti cinta
   aku yang mengalir dari mata lalu turun ke Hati.

*   Kata Papa : Cinta itu seperti kopi dan gula yang saling mengisi...
     Kata mama : Cinta itu seperti bunga yang indah...
     Kata Kaka : Cinta itu seperti tali yang apabila putus dapat disambung kembali.
     Kata Adex : Cinta itu hanyalah sebuah permainan...
     Namun Menurutku : Cinta itu sebuah anugerah dari Tuhan yang tak bisa terpisahkan,,,

* Ehhh Nona, Kalo cantik kira-kira dong..!!!, Kalo saya naksir Nona gimana???,,,
   apa mau tanggung jawab.!?