Pages

Irwan Saputra Admin Blog Adexme


Saya adalah seseorang ingin selalu belajar dan belajar. Mencari ilmu kesana kemari demi pengembangan diri. Ingin tahu segalanya, semua yang menyangkut tentang Cewex maupun Cowox. Berniat untuk mencoba sesuatu yang baru dan mencari yang baru yang bernilai Positif.
Saya hanya seorang penjelajah dari Negara Kerasaan yang dimana di Negara ini saya di lahirkan sebagai pribadi yang ingin tahu segalanya, pingin mencoba sesuatu yang baru yang menurut saya itu janggal.


Di Dunia ini banyak yang ingin saya lakukan, ingin melakukan hal yang terbaik terhadap semua orang, masyarakat dan teman terutama terhadap diri saya sendiri dan kedua orangtua saya serta keluarga yang selalu menemani di dalam suka dan duka.


Terkadang rasa egois ini muncul seketika menggelapkan rasa Percaya saya terhadap diri saya sendiri dan seketika muncul rasa menganggap diri sendiri lebih baik dari pada orang lain. Tapi saya sadar dengan hal ini dan tidak akan mengulangi kesalahan yang saya lakukan.


Saya berterimakasih kepada Tuhan atas segala pemberkatan dan perlindunganNya yang telah diberikan kepada saya sehingga seya lahir dengan Pribadi yang unik.

Sekilah Cerita saya mengenai diri saya sendiri, segala perhatiannya saya mengucapkan banyak terimakasih, mudah mudahan ini dapat bermanfaat. Info Selanjutnya :

          Nama                               :    Irwan Saputra Manurung.
          Tempat Tanggal Lahir       :    Kerasaan, 02 April 1993.
          Alamat                             :    Kerasaan City.
          Info Lain.
              @ Facebook                    :    CaSzzperrz.
              @ Twitter                         :    @casperzsss
              @ Blog                             :   * http://caratrikterbaru.blogspot.com/
                                                          * http://blogadexme.multiply.com/


Jangan Pernah berharap apa yang tak bisa di capai, kejarlah setinggi-tinggi nya apa yang ingin kamu raih.*