Pages

Kumplan Sms Cinta

Kumplan Sms Cinta | kalau berbicara tentang cinta memang tiada habisnya ya sob, kalau udah ngebayangin soal cinta memang semua orang ingin bahagia dengan cinta, toh cinta itu kan berjuta rasanya ;)
apa lagi nih waktu masa-masa SMA dulu, beuuhhh berbunga-bunga hati ketika kata cinta disebutkan,, hehehe..

Oke deh sob, tanpa banyak basa basi lagi, si-om.com kali ini akan berikan Kumplan Sms Cinta buat sobat semua yang lagi jatuh dari pohon eehhh maksudnya jatuh cinta :) cekidot >>

Kumplan Sms Cinta
Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya…..


Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…


Ketika kamu tidur,
kamu boleh tutup mata Ketika kamu sedih,
Kamu juga boleh tutup mata Ketika kamu makan,
kamu juga boleh tutup mulut
Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu,
 karena di dalamnya pasti ada aku


Senyumku kuberikan untuk semua orang Namun,
hatiku kuberikan hanya untukmu seorang


Setiap mlm, setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ngin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

bila kau menangis. .
hatiku pun bersedih bila kau senang. .
hatiku pun berbunga bila kau gelisah. .
hatiku pun bergejolak ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Maaf, 
malam ini aku hanya ingin kau tau, 
aku ga bisa tidur, 
karena mikirin kamu.

Kamu tau gak 
kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? 
Karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Aku tu heran ma kamu.... 
soalnya, tiap mandang kamu, 
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, 
tapi aku ngga peduli itu. 
Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, 
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,, 
walau jauh,, dia tetap ada.. 
meski kadang menghilang,, 
dia tetap bercahaya.. 
tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan.. 
slalu ada dalam hati ku selamanya.. 

Gimana sobat, Lebay gak Kumplan Sms Cinta nya ?? :)