Pages

Lolipop dengan Emas 24 Karat

Lolipop dengan Emas 24 Karat
Jakarta - Lolipop dengan Emas 24 Karat - jika kita berbicara dengan hal yang berbau kemewahan, tentu pasti tidak akan menemukan jalan buntu. selalu ada inovasi inovasi baru yang membuat kita tidak habis pikir pokoknya deh. Nah kamu pasti tahu kan sama lolipop? itu lho permen manis yang mempunyai berbagai aneka rasa serta tentunya bentuk yang tak kalah uniknya juga, kali ini blog kutulis akan memberikan informasi unik seputar dunia lolipop. kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang tentunya patut anda coba yah. Hasrat pecinta permen dan perhiasan kini bisa terpuaskan dalam waktu bersamaan. Telah hadir, lolipop 24K Gold Lix

Lolipop dengan rasa champagne ini diklaim mengandum emas 24 karat. Serpihan emang ditabur di bagian dalam permen bening ini. 

Di kemasan tertulis: 
Rasa champagne. Lolipop mengandung serpihan emas 24 karat. Bahan: Sirup Maltitol (gula mengandung alkohol), emas 24 karat. Pemanis alami dan buatan.

24K Gold Lix dijual di beberapa toko online yang beroperasi di Eropa dan Amerika Serikat. Harganya US$ 12 atau sekitar Rp 110 ribu untuk 1 pak berisi 2 lolipop. 
Jika anda berminat bisa kok untuk mencicipinya hanya saja untuk membelinya kayaknya dibutuhkan tenaga serta usaha yang ekstra yah. hehehe. ada ada aja nih berita unik dari blog kutulis, semoga ulasan mengenai lolipop dengan emas 24 karat ii bisa memberikan informasi informasi yang sebelumnya belum anda ketahui menjadi sedikit tahu yah.. hehehehe