Pages

Modiac DVD Ripper / Mengconvert DVD ke Berbagai Format Video dan Audio

Karena kemaren saya gak sempat memberikan informasi pada sobat bagaimana cara untuk mendapatkan paket software modiac yang secara total bernilai $159.85 secara gratis dan legal. Paket ini berisi Modiac Bluray ripper, Modiac Video converter dan Modiac DVD Ripper. Namun sayang sekali giveaway tersebut sudah berakhir. Tapi jangan khwatir bagi sobat yang belum sempat mendapatkannya, anda tidak perlu kecewa karena kini anda masih berkesempatan mendapatkan Modiac DVD ripper senilai $39.95 secara gratis dan legal tentunya,!


Modiac DVD Ripper adalah software yang bisa digunakan untuk mengconvert DVD video ke berbagai format video. Modiac DVD Ripper mampu mengconvert DVD ke AVI, DVD ke WMV, DVD ke MKV, DVD ke MP4 dan DVD ke format video populer lainnya. Bagi anda yang memerlukan software Modiac DVD Ripper ini, ada 3 hari kesempatan bagi anda untuk mendapatkannya tanpa bayar!
Fitur Modiac DVD Ripper
1. Melakukan ripping dan convert semua jenis DVD, bahkan DVD yang telah di proteksi (copy protected DVD).
2. Melakukan ripping dari DVD ke berbagai format video dan audio populer. Untuk video, Modiac DVD Ripper mendukung format output AVI, FLV, WMV, MKV, Mpeg4, dll. sedangkan untuk audio, Modiac DVD Ripper mendukung format output MP3, MP4, M4A, WMA, WAV, AC3, DTS, dll.
3. Menduking hampir semua jenis mobile device seperti DPG, iPod, iPhone, iPad, PSP, ZUNE, NDS, Xbox 360, PS3, handphone, Apple TV, PVP, bahkan hingga PDA.
Secara normal, Modiac DVD Ripper ini dijual dengan harga $39.95. Namun selama 3 hari kedepan, anda berkesempatan untuk mendapatkan Modiac DVD Ripper secara gratis dan legal. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

Download Serial Key disini

NB: Anda harus menginstall dan mengaktifkan Modiac DVD Ripper ini dalam 3 hari kedepan setelah artikel ini diterbitkan.