Pages

Ubuntu 11.10



     Mungkin kalian sudah kenal dengan Ubuntu. Ubuntu merupakan salah satu distribusi Linux yang berbasiskan Debian. Proyek Ubuntu resmi disponsori oleh Canonical Ltd yang merupakan perusahaan milik seorang kosmonot asal Afrika Selatan Mark Shuttleworth. Nama Ubuntu diambil dari nama sebuah konsep ideologi di Afrika Selatan, "Ubuntu" berasal dari bahasa kuno Afrika, yang berarti "rasa perikemanusian terhadap sesama manusia". Tujuan dari distribusi Linux Ubuntu adalah membawa semangat yang terkandung di dalam Filosofi Ubuntu ke dalam dunia perangkat lunak. Ubuntu adalah sistem operasi lengkap berbasis Linux, tersedia secara bebas dan mempunyai dukungan baik yang berasal dari komunitas maupun tenaga ahli profesional.



     Ubuntu Software Centre memberikan Anda akses cepat ke ribuan aplikasi. Dengan mendesain ulang 11,10 Ubuntu, Anda dapat melihat top-rated aplikasi, aplikasi membandingkan dengan ulasan Nilai dan user, melacak dari apa yang Anda telah terinstal, dan sinkronisasi aplikasi Anda antara semua komputer Ubuntu anda.
 
launcher

     Ini cukup sulit untuk melewatkan peluncur yang duduk di sisi kiri layar Anda. Ini dirancang untuk membuat mendapatkan ke alat favorit Anda dan aplikasi cepat dan mudah. Anda dapat menyembunyikan dan mengungkapkan hal itu, menambah dan menghapus aplikasi dan bookmark, dan melacak jendela yang terbuka Anda.

Dasbor

     Ketika Anda mengklik pada logo Ubuntu di sudut kiri atas peluncur, dasbor baru akan muncul. Ini cara lain sederhana untuk mendapatkan untuk cara pintas Anda dan mencari aplikasi lain dan program. Jadi Anda bisa mendapatkan akses cepat ke

Aplikasi switching

     Ubuntu 11,10 memberi Anda cara yang sangat mudah untuk mengelola beberapa jendela dan aplikasi. Anda dapat menggunakan Alt + Tab dan Alt + Grave untuk beralih antara aplikasi atau jendela aplikasi. Tidak ada lagi kram beberapa aplikasi ke dalam ruang kecil.

Ubuntu 11.10 32 bit
Miror Here 

Ubuntu 11.10 64 bit
Miror Here


Semoga Bermanfaat