Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda - Tips yang bagus buat teman yang suka sedikit membatasi kiriman kiriman ke dinding facebook anda yang mungkin bisa menganggu anda atau cuma sekedar ingin membatasi privasi anda. kali ini blog kutulis akan memberikan sedikit penjelasan Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda dan semoga membantu teman teman kutulis semuannya. Cekidot yah teman.. Tutorial ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana caranya ?

1. Login ke facebook anda
2. Pergi ke halaman yang berisi aplikasi yang ingin anda edit.
3. Klik pada tombol Edit Page pada kanan atas halaman.
4. Pada Apps di sisi kiri halaman. Bagian ini akan membiarkan anda melihat dan mengubah hak akses dari semua aplikasi saat ini pada halaman anda.
5. Cari aplikasi yang anda ingin ubah pengaturan-nya pada sisi kanan dari halaman pengaturan Apps, dan klik Edit Settings
6. Pada jendela Edit Settings, beralih ke tab Additional Persmissions.
7. Hapus tanda centang pada Publish content to my Wall, dan klik Oke.

Sekarang anda sudah terbebas dari beberapa kiriman yang masuk ke wall anda yang mungkin sedang anda tidak suka atau untuk menjaga dinding masuk dari tulisan atau hal hal yang tidak anda inginkan. Semoga ulasan mengenai Cara Mencegah Apps Posting Di Dinding Halaman Facebook Anda dari blog kutulis ini sedikit membantu yah..