Pages

Cara Mensubmit RSS Feed Blog ke Facebook dengan RSS Graffiti

Cara Mensubmit RSS Feed Blog ke Facebook dengan RSS Graffiti - Mensubmit Postingan Blog Ke Facebook - Selalu saja ada cara untuk memasarkan blog serta menaikkan pengunjung blog. Setelah kemarin saya membahas cara menaikkan pengunjung blog, kali ini blog kutulis akan sedikit memberikan tips bagus untuk blog teman agar postingan cepat tersebar di facebook yaitu Cara Mensubmit RSS Feed Blog ke Facebook dengan RSS Graffiti.

Dengan mensubmit RSS feed blog ke Facebook, maka setiap kali anda memposting artikel baru, artikel tersebut akan otomatis muncul dihalaman profil facebook anda, sehingga teman atau sahabat facebook anda dapat membaca artikel blog anda langsung di halaman profil facebook anda. Jika artikel anda bagus tentu mereka akan mengunjungi blog anda untuk membaca lebih lanjut sehingga dapat turut mempromosi blog anda.
RSS Graffiti akan secara otomatis mensubmit postingan blog anda ke halaman profil facebook anda setiap kali anda update posting sehingga anda tidak perlu submit artikel secara manual ke facebook.
Beberapa fitur yang disediakan oleh RSS graffiti antara lain:
  1. Memperbolehkan anda untuk mengatur tampilan artikel dalam bentuk feed biasa atau pesan singkat seperti Twitter
  2. Menyaring artikel dari tanggal tertentu
  3. Memberi pesan tambahan pada setiap artikel yang dipublikasi
  4. Mengatur jadwal posting
  5. Mempublikasi twitter tweak ke facebook

Cara mensubmit RSS Feed ke RSS Graffiti

1. Login ke Facebook.
2. Buka aplikasi RSS Graffiti dan jalankan.
3. Setelah itu, klik Add Feed.
4. Kemudian akan muncul halaman seperti berikut

Feed URL: isi alamat feed blog anda. Contoh http://bloganda.blogspot.com/feeds/posts/default
Source Name: Isi nama blog anda
Source URL: Isi alamat blog anda
Post style: Biarkan saja 'Standard'. Jika anda ingin postingan muncul dalam bentuk pesan singkat seperti Twitter pilih 'Compact' atau 'Status updates'
5. Jika sudah tekan Save. SelesaGimana nih teman artikel mengenai Cara Mensubmit RSS Feed Blog ke Facebook dengan RSS Graffiti dari blog kutulis ini semoga saja bisa menambah wawasan anda utnuk mempromosikan postinagn blog anda ke banyak orang.