Pages

Download Game Dino Crisis 2 For PC

Yah ! Postingan saya hari ini adalah game yang sangat populer yaitu Dino Crisis 2. Dino Crisis 2 adalah Aksi-petualangan video game untuk Sony PlayStation ,yang diterbitkan oleh Capcom di Amerika Utara , dirilis pada tanggal 13 September 2000 dan mempublikasikan dengan Virgin Interaktif di Eropa ,Dirilis pada 4 November , 2000. Game Ini dikembangkan oleh Capcom Produksi Studio 4 . Permainan ini adalah sekuel Dino Crisis dan diikuti oleh Dino Crisis 3 pada tahun 2003 dan porting ke Microsoft Windows pada tahun yang sama.Cerita mengikuti peristiwa pertandingan terakhir, di mana Regina sekarang ada di misi lain yang melibatkan sebuah fasilitas yang terletak dekat dengan Kota Edward fiksi, di mana anomali besar telah menyebabkan seluruh pulau yang akan diangkut kembali pada waktu era dinosaurus , bersama dengan semua penduduk manusia. Regina dikirim untuk misi penyelamatan dengan Dylan, yang memiliki hubungan yang aneh dengan kejadian di pulau itu.
Sepanjang permainan, Karakter dapat menemukan berbagai dinosaurus yang menghuni kawasan hutan secara keseluruhan, Baik air ,darat dan langit. Mereka yang sering muncul termasuk Velociraptor , Allosaurus , Oviraptor , Pteranodon , dan Inostrancevia . Mosasaurus dan Plesiosaurus juga muncul sebagai musuh bersama namun hanya selama tingkat Fasilitas Energi Ketiga, yang sebagian besar adalah air. Lainnya seperti Compsognathus bertindak terhadap aspek Namun teka-teki permainan seperti segmen di mana ia mencuri kartu kunci pemain dan Triceratops yang muncul di salah satu on-rails bagian penembakan permainan.

ScreenShot
Di antara karakter manusia berulang, sejumlah dinosaurus juga muncul beberapa kali dalam cerita. Yang pertama adalah Tyrannosaurus Rex yang menyerang kamp utama di awal permainan sebelum memiliki mata menembak dengan peluncur roket oleh David. Ini mengikuti tim, tampil baik di pulau hutan pertama dalam beberapa kasus dan lagi dalam Edward City, yang duduk di sebuah danau yang sangat besar. Dinosaurus lain berulang adalah Giganotosaurus , yang terbukti normal besar dan kuat (mungkin untuk membuatnya tampak lebih mengesankan atau mungkin mutasi).Jika Sobat ingin mendownload game ini langsung saja klik gambar di bawah ini...
Dino Crisis 2 Part 1 (180 MB)
Dino Crisis 2 Part 2 (120 MB)